Bola Internasional

Top Skor Garuda Select 4 di Inggris: Faiz Maulana Kembali, Ridho Syuhada Tambah Gol

Jumat, 15 April 2022 10:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Garuda Select
Skuat Garuda Select 4 merayakan kemenangannya di Inggris. Ridho Syuhada (paling kanan) dan Faiz Maulana (dua dari kanan) berkontribusi besar. Copyright: © Garuda Select
Skuat Garuda Select 4 merayakan kemenangannya di Inggris. Ridho Syuhada (paling kanan) dan Faiz Maulana (dua dari kanan) berkontribusi besar.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar pencetak gol dan top skor skuat Garuda Select 4 di Inggris. Faiz Maulana, kembali, dan Ridho Syuhada Putra menambah gol.

Memasuki putaran akhir, Garuda Select 4 dapat tantangan berat. Mereka bertanding dua laga dalam sehari, menghadapi Lincoln City dan Norwich City, Selasa (12/4/22).

Beruntung, skuat Garuda Select 4 dalam formasi yang hampir lengkap. Faiz Maulana yang sebelumnya mengalami cedera, kini dipastikan bisa kembali main di lapangan.

Sementara Hokky Caraka, sang top skor sementara Garuda Select 4, berkali-kali menciptakan peluang ke gawang Lincoln City dan Norwich City, tapi tidak ada gol.

Salah satu gelandang andalan, Ridho Syuhada juga berkali-kali membahayakan gawang Lincoln City. Perjuangan itu lantas berbuah manis lewat gol di menit ke-52.

Skor akhir 2-1 untuk kemenangan Lincoln City atas Garuda Select. Laga dilanjutkan dengan tim yang lebih berat, menghadapi Norwich City, akademi Liga Primer Inggris.

Sangat sulit bagi Hokky Caraka Cs untuk membobol gawang Norwich City, walau ada banyak peluang di depan gawang lawan.

Satu-satunya gol pelipur lara bagi skuat Garuda Select, justru datang dari gol bunuh diri pemain Norwich yang salah antisipasi saat situasi sepak pojok. Skor akhir 2-1.

Dengan hasil ini, Hokky Caraka masih kokoh sebagai top skorer Garuda Select 4 dengan 14 gol, disusul Faiz Maulana dengan 7 gol.

Sementara itu, tambahan satu gol membuat Ridho Syuhada kini bertengger di urutan ketiga, dengan koleksi mencapai empat gol.