Bola Internasional

2 Laga dalam Sehari, Garuda Select Kalah Tipis dari Lincoln City dan Norwich City

Kamis, 14 April 2022 11:01 WIB
Penulis: Martini | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Garuda Select
Skuat Garuda Select 4 merayakan kemenangannya di Inggris. Copyright: © Garuda Select
Skuat Garuda Select 4 merayakan kemenangannya di Inggris.

INDOSPORT.COM - Bertanding dua laga dalam sehari, skuat Garuda Select akhirnya dipaksa takluk oleh akademi Lincoln City dan Norwich City, Selasa (12/04/22) lalu.

Memasuki putaran akhir program Garuda Select jilid 4, para pemain mendapatkan tantangan dengan level yang lebih berat. Bukan lagi melawan Arsenal, tapi mereka harus bertanding dua laga dalam sehari.

Laga pertama kontra Lincoln City, Garuda Select nyaris kebobolan di lima menit awal. Beruntung, kiper Adre Arido Geovani punya refleks yang bagus dan bisa menepis bola.

Lincoln City pun mencetak gol di menit 11. Sepakan jarak dekat dari pemain nomor punggung 9 membobol gawang Garuda.

Di menit 16, Garuda Select bisa membuat peluang. Ridho Syuhada melepas sepakan keras dari luar kotak penalti. Sayang, bola berhasil diblok oleh pemain Lincoln City.

Sebaliknya, skuat Garuda Select kembali kebobolan karena kelengahan para pemain bertahan. Lincoln City lantas memperlebar jarak dari pemain Indonesia, menjadi 2-0.

Beruntung, skuat Garuda Select berhasil memperkecil ketinggalan di menit ke-52. Menerima umpan datar Rassoul Camara, Ridho Syuhada mampu melepas sepakan akurat di kotak penalti. Skor tipis 2-1 tak berubah hingga laga bubar di menit 60.