Liga Indonesia

Update Transfer Barito Putera: Yu Hyun-koo Pamit, Bayu Pradana Dibidik PSS Sleman

Jumat, 15 April 2022 12:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gelandang Barito Putera, Bayu Pradana (kanan) mengawal pemain PSS Sleman, Brian Ferreira dalam laga di Stadion Maguwoharjo Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gelandang Barito Putera, Bayu Pradana (kanan) mengawal pemain PSS Sleman, Brian Ferreira dalam laga di Stadion Maguwoharjo

INDOSPORT.COM - Berikut update transfer Liga 1 dari klub Barito Putera, di mana Yu Hyun-koo mengucap pamit dan Bayu Pradana ternyata dibidik oleh PSS Sleman.

Sebagaimana diketahui, beberapa pemain Barito Putera memutuskan untuk hengkang di bursa transfer jelang kompetisi Liga 1 2022.

Namun, belum ada satu pun pemain anyar yang deal dengan Barito Putera. Padahal, sejumlah pos telah mengalami kekosongan. Seperti baru-baru ini, pemain naturalisasi asal Korea Selatan, Yu Hyun-koo resmi mengucap pamit.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hyunkoo Yu (@yuhyunkoo9)

"Terima kasih," tulis Yu Hyun-koo di media sosial Instagram, sembari mengunggah potretnya saat mengenakan jersey Barito.

Datang di putaran kedua Liga 1 2021, Yu Hyun-koo memang tidak banyak mendapat jam terbang dan berkontribusi untuk tim berjulukan Laskar Antasari.

Yu Hyun-koo hanya tampil dalam tiga laga, salah satunya sebagai pemain pengganti. Gelandang 39 tahun itu sempat mengalami cedera, lantas lebih banyak dicadangkan.

Sebagai gelandang bertahan, Yu Hyun-koo juga kalah saing dengan sang kapten, Bayu Pradana, dan pemain muda, Luthfi Kamal.

Selain itu, pemain asing asal Korea Selatan, Kim Jin-sung juga beberapa kali dipercaya sebagai gelandang bertahan oleh pelatih.