In-depth

Bakal Gabung Juventus, Ini 3 Calon Pengganti Ideal Jorginho di Chelsea

Sabtu, 16 April 2022 20:23 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Berikut tiga calon pengganti ideal Jorginho di Chelsea seiring bakal habisnya kontrak yang ia miliki dan adanya rumor dirinya merapat ke Juventus. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Berikut tiga calon pengganti ideal Jorginho di Chelsea seiring bakal habisnya kontrak yang ia miliki dan adanya rumor dirinya merapat ke Juventus.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga calon pengganti ideal Jorginho di Chelsea seiring bakal habisnya kontrak yang ia miliki dan adanya rumor dirinya merapat ke Juventus.

Nama gelandang kenamaan milik Chelsea, Jorginho mulai diperbincangkan menyusul bakal dibukanya bursa transfer musim panas 2022.

Namanya diperbincangkan karena mulai tersisih dari skuat utama Chelsea dan kerap duduk di bangku cadangan.

Selain itu, pemain terbaik versi UEFA 2021 itu tengah dalam masa depan yang tak menentu, seiring kontraknya yang bakal habis bersama Chelsea.

Kontrak Jorginho bersama Chelsea sendiri masih akan berlaku hingga 2023. Hingga saat ini, The Blues belum membuka pembicaraan kontrak.

Hal ini membuat Jorginho pun digadang-gadang akan dilepas Chelsea pada musim panas nanti. Apalagi usianya telah menginjak 30 tahun.

Sejauh ini, baru Juventus yang tertarik untuk memboyongnya di musim panas 2022 nanti. Bianconeri pede bisa memboyongnya dengan kontraknya yang tersisa setahun lagi.

Dengan perginya Jorginho, Thomas Tuchel mau tak mau harus mencari penggantinya, mengingat tak banyak pemain yang bisa beroperasi sebagai Regista sepertinya.

Dari sekian banyak pemain yang punya kapasitas menjadi Regista dan kemampuan membaca permainan yang baik, kira-kira siapa pengganti ideal Jorginho di Chelsea?