In-depth

Mulai Habis dan Terancam Dilepas, Ini 3 Calon Pengganti Ideal N’Golo Kante untuk Chelsea

Jumat, 15 April 2022 22:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Peter Cziborra
Berikut tiga pengganti ideal N’Golo Kante di Chelsea seiring mulai habisnya masa kejayaan dan kontrak yang ia miliki dalam waktu dekat. (Foto: Reuters/Peter Cziborra) Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Berikut tiga pengganti ideal N’Golo Kante di Chelsea seiring mulai habisnya masa kejayaan dan kontrak yang ia miliki dalam waktu dekat. (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pengganti ideal N’Golo Kante di Chelsea seiring mulai habisnya masa kejayaan dan kontrak yang ia miliki dalam waktu dekat.

Chelsea tengah dihadapkan pada posisi sulit untuk menentukan masa depan salah satu bintang di tubuh timnya, yakni N’Golo Kante.

Pemain berusia 31 tahun ini tengah menjadi sorotan seiring penampilannya yang mulai menurun sehingga merugikan Chelsea.

Penampilan menurun Kante terlihat di dua leg kontra Real Madrid, di mana ia membuat Chelsea gagal lolos akibat penampilan buruk dan blundernya.

Blunder paling fatal tercipta saat leg kedua, di mana dua gol Real Madrid berawal dari kesalahan Kante saat mengoper bola dan membaca arah bola.

Dengan penampilannya yang menurun, Chelsea pun mulai kepikiran untuk mencari pengganti sepadan bagi bintangnya itu.

Apalagi Kante mulai mudah dibekap cedera belakangan ini. Belum lagi dengan situasi kontraknya yang bakal habis pada 2023 nanti.

Dengan segala kondisi tersebut, Chelsea tak punya pilihan lain untuk segera melegonya agar bisa mendapat uang dan langsung mencari penggantinya.

Pencarian pemain untuk pengganti Kante pun sejatinya telah dipikirkan Chelsea jauh-jauh hari, mengingat The Blues telah mengidentifikasi beberapa gelandang yang bisa menggantikan perannya.

Namun dari sekian banyak calon yang ada, hanya ada tiga pengganti ideal N’Golo Kante untuk Chelsea. Siapa saja mereka?