Liga Inggris

Cristiano Ronaldo Jr Semakin Menggila, Tiru Selebrasi Sang Ayah Usai Bobol Gawang Lawan

Sabtu, 16 April 2022 01:26 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© Angel Martinez / Contributor / Getty Images
Pemandangan menarik dipertontonkan Cristiano Ronaldo Jr yang meniru selebrasi sang ayah saat mencetak gol untuk Manchester United U-12. Copyright: © Angel Martinez / Contributor / Getty Images
Pemandangan menarik dipertontonkan Cristiano Ronaldo Jr yang meniru selebrasi sang ayah saat mencetak gol untuk Manchester United U-12.

INDOSPORT.COM – Pemandangan menarik dipertontonkan Cristiano Ronaldo Jr yang meniru selebrasi sang ayah saat mencetak gol untuk Manchester United U-12.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo patut bangga bahwa dirinya telah membesarkan penerusnya sendiri dalam diri sang anak.

Hal ini diketahui saat sang anak, Cristiano Ronaldo Jr, mampu mengilhami kemenangan 5-0 Man United U-12 atas lawannya, EF Girones Sabat di sebuah turnamen di Spanyol.

Di laga tersebut, Cristiano Ronaldo Jr mampu mencetak gol memanfaatkan tendangan bebas rendah sebelum menceploskan bola ke gawang.

Bahkan pasca mencetak gol, Cristiano Ronaldo Jr menirukan selebrasi khas sang ayah yakni melompat dan diakhiri dengan teriakan ‘SIU’ saat mendarat dengan posisi dua tangan dan kaki terbuka.

Kemampuan mencetak golnya itu beserta selebrasi yang ditunjukkannya, membuat Cristiano Ronaldo Jr seakan memenuhi takdirnya sebagai penerus sang ayah.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo pernah mengucapkan pernyataan yang bisa membebani sang anak. Pemain berusia 37 tahun ini menyebut sang anak akan menjadi pemain besar jika mau bekerja keras.

“Kita akan melihat bahwa anak saja akan menjadi pesepak bola hebat,” ucap Cristiano Ronaldo saat ditanyai soal peluang anaknya mengikuti jejaknya.

“Dia (Cristiano Ronaldo Jr) punya potensi. Dia cepat dan bisa menggiring dengan baik, tapi itu semua tak cukup,” lanjutnya.

 “Saya selalu memberitahunya bahwa dia harus bekerja dan berdedikasi jika ingin sukses. Saya tak akan menekannya untuk menjadi pemain, tapi jika Anda bertanya apakah saya mau melihatnya menjadi pesepak bola, maka jawabannya iya,” pungkasnya dilansir dari Mirror.