Bursa Transfer

Jadi Pemain Paling Subur di Inter Milan, Lautaro Martinez Tak Peduli Tawaran Klub Lain

Sabtu, 16 April 2022 11:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Emilio Andreoli/Getty Images
Selebrasi gol Lautaro Martinez di laga Hellas Verona vs Inter Milan. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Selebrasi gol Lautaro Martinez di laga Hellas Verona vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Ditempatkan dalam daftar jual Inter Milan pada bursa transfer musim panas mendatang, Lautaro Martinez tak peduli dan hanya ingin fokus menyelesaikan sisa musim 2021/22.

Masa depan Lautaro Martinez memang sedang dalam kondisi yang tidak baik, pasalnya ia disinyalir akan menjadi tumbal dalam rencana Inter Milan membangun skuat untuk musim depan.

Setelah melepas Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan dan mendapat untung yang besar, kini Lautaro Martinez kemungkinan besar akan menyusul eks rekan setimnya itu keluar dari Giuseppe Meazza.

Menurut Transfermarkt, Lautaro Martinez punya nilai pasar sebesar 70 juta euro dengan kontrak yang akan aktif hingga 2026 bersama Inter Milan.

Angka tersebut dinilai masih terlalu mahal untuk Lautaro Martinez yang diketahui tampil angin-anginan sepanjang musim ini. 

Apalagi Inter Milan berniat untuk menaikan harga jual pemain timnas Argentina tersebut karena kontrak Lautaro Martinez masih panjang hingga 2026.

Meskipun begitu, Lautaro Martinez tidak sepi peminat, sebut saja raksasa Liga Inggris, Arsenal, dan raksasa Catalonia, Barcelona siap untuk mengangkut mantan pemain Racing Club itu.

Menurut rumor yang beredar di Italia, negosiasi dengan klub-klub tersebut telah dilaksanakan Inter Milan untuk melego Lautaro Martinez, namun hingga saat ini belum ada kesepakatan yang terjadi.

Menanggapi rumor yang beredar tentang dirinya, Lautaro Martinez enggan ambil pusing dan lebih memilih untuk fokus bekerja dengan Inter Milan.

“Saya berkonsentrasi pada pekerjaan saya dan saya tidak mendengarkan apa yang dikatakan orang di luar,” kata Lautaro Martinez kepada Inter TV dikutip dari Football Italia.