In-depth

Liga Italia: Penerus Ronaldo On Fire! 3 Bintang AC Milan Kunci Kemenangan atas Genoa

Sabtu, 16 April 2022 11:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Alberto Lingria
Termasuk penerus Cristiano Ronaldo yang sedang on fire, berikut tiga pemain AC Milan yang tampil gemilang dan jadi kunci kemenangan atas Genoa di Liga Italia. Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Termasuk penerus Cristiano Ronaldo yang sedang on fire, berikut tiga pemain AC Milan yang tampil gemilang dan jadi kunci kemenangan atas Genoa di Liga Italia.

INDOSPORT.COM – Termasuk penerus Cristiano Ronaldo yang sedang on fire, berikut tiga pemain AC Milan yang tampil gemilang dan jadi kunci kemenangan atas Genoa di Liga Italia.

Dalam lanjutan pekan ke-33 Liga Italia pada Sabtu (16/04/22) dini hari WIB, sang pemuncak klasemen AC Milan berhasil raih hasil maksimal saat menjamu tim papan bawah Genoa.

Bertanding di stadion San Siro, tuan rumah AC Milan menurunkan beberapa pemain pelapis, seperti, Pierre Kalulu dan Matteo Gabbia di lini belakang.

Namun hal tersebut tidak mengurangi daya serang AC Milan, bahkan skuat arahan Stefano Pioli mampu tampil percaya diri dan terus menekan Genoa sejak awal laga.

Hasilnya, baru 11 menit pertandingan berjalan, AC Milan mampu unggul lebih dulu usai penyerang sayap asal Portugal, Rafael Leao mampu menyontek bola umpan dari bek kanan, Pierre Kalulu.

Selepas gol ini, AC Milan nampak tampil lebih lepas melawan Genoa dan bermain dengan umpan-umpan pendek dan mengandalkan pergerakan pemain di setiap lini.

Namun hingga babak pertama usai, tidak ada gol tambahan yang tercipta dan membuat AC Milan masih unggul dengan skor tipis 1-0 dari Genoa.

Di babak kedua, AC Milan masih terus mendominasi pertandingan. Namun skuat Rossoneri baru bisa menggandakan kedudukan jelang akhir laga lewat tembakan Junior Messias di menit ke-86’.

Keunggulan 2-0 AC Milan atas Genoa bertahan sampai peluit tanda akhir pertandingan, dan membuat AC Milan kembali ke puncak klasemen Liga Italia dengan keunggulan dua poin dari peringkat kedua.

Sepanjang 90 menit laga berjalan, AC Milan memang sangat superior hingga mendominasi laga. Namun dibalik itu, ada juga tiga pemain yang tampil impresif dan jadi kunci keberhasilan Rossoneri amankan poin penuh.

Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, tiga bintang AC Milan yang jadi kunci kemenangan atas Genoa: