In-depth

Tak Berkontribusi, 3 Pemanas Bangku Cadangan Real Madrid Ini Bisa Dilirik AC Milan

Rabu, 13 April 2022 13:40 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Juan Medina
Tiga pemain Real Madrid yang minim kontribusi dan kerap jadi penghangat bangku cadangan yang mungkin bisa jadi opsi pembelian AC Milan pada bursa transfer. Copyright: © REUTERS-Juan Medina
Tiga pemain Real Madrid yang minim kontribusi dan kerap jadi penghangat bangku cadangan yang mungkin bisa jadi opsi pembelian AC Milan pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Melihat tiga pemain Real Madrid yang minim kontribusi dan kerap jadi penghangat bangku cadangan yang mungkin bisa jadi opsi pembelian AC Milan pada bursa transfer mendatang.

Real Madrid baru saja tampil gemilang pada leg kedua perempat final Liga Champions 21/22. Menghadapi Chelsea di stadion Santiago Bernabeu, Los Blancos sukses pastikan tiket ke semifinal.

Berbekal kemenangan 1-3 di leg pertama, Real Madrid secara mengejutkan bermain di bawah tekanan Chelsea sepanjang babak pertama bahkan tertinggal tiga gol hingga menit ke-75’.

Kondisi tersebut membuat Real Madrid berada di ujung tanduk, lantaran mereka jadi tertinggal 4-3 secara agregat dari Chelsea.

Namun, magis sang pemilik gelar terbanyak Liga Champions muncul. Jelang 10 menit laga usai, Real Madrid berhasil cetak gol dan memaksa pertandingan berlanjut ke babak tambahan.

Enam menit setelah kick off extra time, Real Madrid kembali perbesar skor yang membuat mereka kini berbalik aggregate 4-5.

Meski terus mendapat tekanan, namun Real Madrid sukses menjaga kedudukan hingga peluit panjang berbunyi. Walau kalah 2-3, El Real tetap berhak melangkah ke semifinal Liga Champions.

Dibalik kegemilangan Real Madrid di Liga Champions, ada beberapa pemain yang jarang mendapat kesempatan tampil bahkan jadi penghangat bangku cadangan sepanjang musim.

Berkaca dari statistik musim ini, ada tiga pemain yang minim kontribusi dan mungkin layak untuk dilepas pada bursa transfer mendatang.

Berikut INDOSPORT coba merangkum para pemanas bangku cadangan Real Madrid yang bisa direkrut klub lain termasuk AC Milan pada musim panas nanti: