In-depth

Gagal Menang Lagi, 3 Bintang AC Milan Ini Wajib Dicadangkan demi Jaga Asa Scudetto

Senin, 11 April 2022 14:22 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Massimo Pinca
Kembali tuai hasil minor di pertandingan teranyar Liga Italia, AC Milan bisa lakukan rotasi skuat dengan menepikan tiga pemain berikut dari starting line up. Copyright: © REUTERS-Massimo Pinca
Kembali tuai hasil minor di pertandingan teranyar Liga Italia, AC Milan bisa lakukan rotasi skuat dengan menepikan tiga pemain berikut dari starting line up.

INDOSPORT.COM – Kembali menuai hasil minor di pertandingan teranyar Liga Italia, AC Milan bisa coba lakukan rotasi skuat dengan menepikan tiga pemain berikut dari starting line up laga selanjutnya.

Pada lanjutan pekan ke-32 Liga Italia hari Minggu (11/04/22) kemarin, AC Milan sebagai pemuncak klasemen sementara tak mampu amankan poin penuh saat hadapi Torino.

Bertandang ke Stadion Olimpico, AC Milan sebagai tim tamu terlihat kesulitan menembus pertahanan rapat Torino sepanjang 90 menit.

Terbukti, dari 14 tembakan yang dilepaskan AC Milan ke lini belakang Torino, hanya tiga yang mampu mengenai sasaran.

Apesnya, tak satupun dari upaya AC Milan tersebut yang berhasil berbuah gol dan membuat skuat Rossoneri harus pulang dengan satu poin.

Ini merupakan kali kedua buat AC Milan gagal meraih kemenangan di Liga Italia sepanjang bulan April.

Sebelum ditahan imbang Torino, skuat asuhan Stefano Pioli tersebut juga tak mampu amankan poin penuh kala berjumpa Bologna.

Bertanding di depan pendukung sendiri, AC Milan hanya bisa bermain imbang tanpa gol atas Bologna di pekan ke-31.

Tambahan satu poin dari markas Torino, masih membuat AC Milan kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia.

Namun, AC Milan kini hanya berjarak satu angka dari Inter Milan yang berada di tempat kedua. Posisi AC Milan bahkan bisa dikudeta Inter, lantaran sang rival sekota masih mempunyai satu laga tunda.

Berkaca dari dua pertandingan terakhir, AC Milan bisa melakukan rotasi skuat lantaran ada beberapa pemain inti yang terlihat tampil kurang optimal dan wajib dicadangkan pada laga berikutnya.

Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, tiga bintang AC Milan yang wajib menyingkir dari starting line up demi putus tren tak pernah menang Rossoneri: