Bursa Transfer

Bursa Transfer: Tergoda Rebut Playmaker Rival Lain, AC Milan Batal Rekrut Paulo Dybala?

Minggu, 10 April 2022 22:30 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Valerio Pennicino/Getty Images
Luis Alberto masih ada dalam daftar belanja AC Milan di bursa transfer musim panas 2022 mendatang sehingga Paulo Dybala mungkin bisa batal direkrut. Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images
Luis Alberto masih ada dalam daftar belanja AC Milan di bursa transfer musim panas 2022 mendatang sehingga Paulo Dybala mungkin bisa batal direkrut.

INDOSPORT.COM - Paulo Dybala sepertinya bukan satu-satunya target AC Milan untuk mengisi pos gelandang serang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport dan Diario AS, Il Rossoneri juga tengah mengintip peluang untuk mendatangkan Luis Alberto.

Alberto kabarnya akan dilepas oleh klubnya, Lazio, pada musim depan mengingat Il Biacocelesti sedang membutuhkan dana segar.

Hanya bisa lolos ke Liga Champions sebanyak dua kali dalam tujuh musim terakhir membuat Lazio cukup kepayahan dalam mempertahankan pemain-pemain bintangnya.

Musim ini sebenarnya tim asuhan Maurizio Sarri tersebut memang masih bisa finis di empat besar Liga Italia namun mereka siap menghadapi resiko terburuk.

Di 2022/2023, Lazio berencana untuk melakukan pemugaran skuat dan menjual bintang adalah cara mereka untuk mendanai proyek tersebut.

Luis Alberto bersama Sergej Milinkovic-Savic menjadi dua pemain yang diprediksi akan meninggalkan Olimpico Roma dan mungkin bisa memberikan 100 juta Euro uang cash untuk Lazio.

AC Milan sepertinya tertarik untuk merekrut playmaker asal Spanyol berusia 29 tahun itu dengan harga sekitar 30 juta Euro.

Sektor gelandang serang memang berusaha diperbaiki oleh mereka dengan menurunnya performa Brahim Diaz pada musim ini.

Salah satu atau bahkan Paulo Dybala dan Luis Alberto sekaligus bisa saja diboyong AC Milan pada bursa transfer musim panas mendatang untuk menambah daya kompetitif mereka.