Bursa Transfer

Murah Meriah, AC Milan Tak Sabar Duetkan Paulo Dybala dan Marco Asensio

Sabtu, 9 April 2022 00:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS
Paulo Dybala dan Marco Asensio berpotensi bisa menjadi rekan duet di AC Milan dengan biaya kurang dari 30 juta Euro usai bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © REUTERS
Paulo Dybala dan Marco Asensio berpotensi bisa menjadi rekan duet di AC Milan dengan biaya kurang dari 30 juta Euro usai bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Italia, AC Milan benar-benar serius dalam usaha perekrutan Marco Asesio pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Jika sukses ditarik ke San Siro, maka winger kidal asal Spanyol tersebut rencananya akan jadi pengisi lini depan baru  AC Milan bersama Paulo Dybala.

Momen seolah sedang berpihak pada AC Milan karena mereka tidak perlu mengeluarkan terlalu banyak uang untuk mendapatkan Dybala dan Asensio.

Di tiga atau empat tahun lalu, mungkin 100 juta hanya bisa mendapatka salah satu di antara keduanya. Namun kini Il Rossoneri hanya butuh sekitar 25 atau 30 juta Euro saja.

Pasalnya Paulo Dybala pada bursa transfer terdekat nanti akan tersedia untuk didapatka secara cuma-cuma usai kontraknya bersama Juventus kadaluarsa.

Juventus sebenarnya hendak memperpanjang masa bakti penyerang versatile berpaspor Argentina itu namun kesepakatan terkait nominal gaji tak bisa dicapai.

Akhirnya Dybala pun memutuskan untuk memilih menjadi free agent saja per Juli 2022 nanti untuk membuka selebar-lebarnya kesempatan pindah ke mana saja.

Sementara itu, Marco Asensio dinilai sudah tidak bisa memenuhi potensinya kala pertama kali mentas bersama tim senior Real Madrid pada 2016 silam.

Asensio memang masih bisa menciptakan satu gol dari 25 penampilannya musim ini untuk El Real di Liga Spanyol namun tidak dipandang sebagai pemain inti lagi.

Real Madrid kini lebih senang memainkan duet Karim Benzema dan Vinicius Jr di lini depan dan sesekali bersama dengan Rodrygo Goes.