Liga Spanyol

Klasemen Liga Spanyol: Persaingan Sengit Real Sociedad dan Real Betis

Sabtu, 16 April 2022 09:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Marcelo Del Pozo
Klasemen Liga Spanyol: Persaingan Sengit Real Sociedad dan Real Betis. (Foto: REUTERS/Marcelo Del Pozo) Copyright: © REUTERS/Marcelo Del Pozo
Klasemen Liga Spanyol: Persaingan Sengit Real Sociedad dan Real Betis. (Foto: REUTERS/Marcelo Del Pozo)

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara pekan ke-32 Liga Spanyol 2021-2022. Real Sociedad bersaing sengit dengan Real Betis.

Real Sociedad baru saja melakoni laga sengit kontra Real Betis. Pertandingan yang berlangsung di Reale Arena itu berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Alhasil kedua tim itu harus rela berbagi poin di pekan ke-32 Liga Spanyol. Kini Real Sociedad dan Real Betis bersaing sengit di papan atas klasemen.

Real Betis menduduki peringkat ke-5 dengan perolehan 57 poin. Sedangkan Real Sociedad mengekor tepat di belakangnya dengan selisih dua poin saja.

Persaingan di papan atas Liga Spanyol kini terasa sangat ketat. Real Betis mengemas jumlah poin yang sama dengan pesaing terdekatnya yakni Atletico Madrid.

Itu artinya mereka harus terus konsisten meraih kemenangan jika tak ingin terlempar dari papan atas. Sementara itu, puncak klasemen dihuni oleh Real Madrid setelah meraup 72 poin.

Pekan ini, Los Blancos akan berhadapan dengan Sevilla. Duel penghuni papan atas itu diprediksi akan berlangsung dengan alot.

Di peringkat kedua ada Barcelona dengan koleksi 60 poin yang dimilikinya. Beda nasib dengan Real Madrid, pekan ini Barcelona akan melakoni laga mudah.

Pasalnya Blaugrana dihadapkan dengan tim pesakitan penghuni zona degradasi yakni Cadiz. Jika berhasil mendapatkan tambahan tiga poin, maka Barcelona bisa memangkas jarak dengan musuh bebuyutannya yang kini bercokol di puncak klasemen.