Liga Indonesia

Kontrak di Persib Diperpanjang Tiga Tahun, Beckham Semakin Termotivasi

Sabtu, 16 April 2022 11:31 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/Indosport.com
Beckham Putra Nugraha mendapatkan penghargaan favorit young player pada acara Persib Award 2021-2022 di Paberik Badjoe Factory Outlet, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Rabu (13/4/22). Foto: Arif Rahman/Indosport/com Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Beckham Putra Nugraha mendapatkan penghargaan favorit young player pada acara Persib Award 2021-2022 di Paberik Badjoe Factory Outlet, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Rabu (13/4/22). Foto: Arif Rahman/Indosport/com

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung memperpanjang kontrak salah satu pemain mudanya, Beckham Putra Nugraha, setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022. 

Adik kandung Gian Zola ini mendapat perpanjangan kontrak dengan durasi yang cukup panjang, yakni tiga musim dari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Dikutip dari laman Persib, kesepakatan Beckham untuk memperpanjang kontrak bersama skuat Maung Bandung dilakukan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (08/04/22) lalu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Beckham mengaku bangga bisa kembali melanjutkan karier sepakbolanya di Persib. Pasalnya, skuat Maung Bandung merupakan tim besar.

Selain itu, selama memperkuat Persib, ada banyak pelajaran yang didapatnya, sehingga hal itu menjadi modal baginya untuk tampil lebih baik lagi bersama skuad Maung Bandung.

"Persib merupakan tim kebanggaan Jawa Barat. Disini saya belajar apa itu arti kemenangan dan membuat saya lebih bertanggung jawab menggunakan jersey berwarna biru dengan logo persib di dada," tulis Beckham melalui akun Instagramnya @beckham_put7, Jumat (15/04/22).

Beckham mengucapkan terimakasih kepada orang di sekitarnya dan Bobotoh atas dukungan yang diberikan. 

Menurutnya, hal itu akan menambah motivasi baginya untuk tampil lebih maksimal dan membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih prestasi, baik di level nasional maupun internasional.

"Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, saya melanjutkan masa bakti dan perjalanan dengan Persib untuk 3 tahun kedepan. Terimakasih untuk keluarga, official, teman-teman, dan bobotoh atas dukungannya. Persib Salawasna," pungkasnya.

Beckham sendiri pada kompetisi Liga 1 2021-2022, mendapatkan kesempatan bermain pada 22 pertandingan dan menyumbangkan lima gol serta tiga assist bagi tim kebanggaan Bobotoh.