Liga Indonesia

Liga 1: Bertahan di Persib, Frets Butuan Siap Lakukan Aksi Ekstrem Demi Lebih Baik Musim Depan

Sabtu, 16 April 2022 03:58 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Supardi Nasir dan Frets Butuan berebut bola, saat latihan Persib Bandung beberapa waktu lalu. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Supardi Nasir dan Frets Butuan berebut bola, saat latihan Persib Bandung beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Frets Butuan memastikan masih menjadi bagian dari tim Persib Bandung, untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.

Pasalnya menurut pemain yang berposisi sebagai winger ini, durasi kontraknya dengan Persib Bandung belum berakhir dan masih ada sisa satu tahun lagi.

Sehingga, setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022 dia tetap berkostum Persib.

Sebagai informasi, hingga saat ini skuat Maung Bandung sudah melepas sebanyak 10 pemainnya, dua diantaranya merupakan legiun asing, Bruno Cantanhede dan Mohammed Rashid.

"Di Persib masih ada setahun lagi," kata Frets Butuan.

Pada kompetisi Liga 1 2021-2022, Frets merasa belum tampil maksimal, sehingga sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan, dia akan memanfaatkan waktu yang ada untuk membenahi kekurangannya.

Dengan demikian, diharapakan pada kompetisi Liga 1 musim depan, bisa tampil lebih baik lagi dan membawanya skuat Maung Bandung meraih gelar juara.

Apalagi selain Liga 1, skuat Maung Bandung memiliki agenda lain yakni Piala AFC, sehingga persiapan harus lebih matang.

Sebagai informasi, pada kompetisi Liga 1 2021-2022, Frets Butuan mendapatkan kesempatan bermain pada 33 pertandingan dan menyumbangkan tiga gol serta enam assist bagi tim Persib.

"Ya mungkin di musim depan bisa lebih fokus lagi, lebih giat latihan di depan, memperpanjang skill finishing, crossing, umpan, itu sih evaluasi buat sekarang," ucap Frets Butuan.