Liga Champions

Ngeri! Pelatih Bayern Munchen Terima 450 Ancaman Pembunuhan Kalah dari Villarreal di Liga Champions

Sabtu, 16 April 2022 06:14 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Christina Pahnke - sampics/Corbis via Getty Images
Julian Nagelsmann, pelatih RB Leipzig. Copyright: © Christina Pahnke - sampics/Corbis via Getty Images
Julian Nagelsmann, pelatih RB Leipzig.

INDOSPORT.COM – Nasib sial menghampiri pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann, yang dikabarkan mendapat 450 ancaman pembunuhan usai disingkirkan Villarreal di Liga Champions.

Pelaih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann baru-baru ini mengungkap bahwa dirinya mendapat ancaman pembunuhan yang dikirim melalui pesan Instagram.

Hal ini terjadi usai FC Hollywood disingkirkan Villarreal di perempat final Liga Champions beberapa waktu silam.

Seperti diketahui, Bayern Munchen dikalahkan oleh Villarreal di Estadio de la Ceramica pada leg pertama perempat final Liga Champions pada Kamis (07/04/22) silam.

Nasib buruk seolah tak mau pergi dari Bayern Munchen usai gagal tampil apik saat bermain di kandang, Allianz Arena usai ditahan imbang Villarreal dengan skor 1-1 pada Rabu (13/04/22).

Gol Bayern Munchen, yang dicetak oleh Robert Lewandowski pada menit ke-52 mampu disamakan oleh Villarreal melalui Samuel Chukwueze, hanya dua menit jelang waktu normal laga perempat final Liga Champions usai.

Dengan hasil ini, agregat pertandingan Bayern Munchen vs Villarreal menjadi 1-2 untuk keunggulan kapal selam kuning yang dilatih oleh Unai Emery.

Jelang laga lanjutan pekan ke-30 Liga Jerman yang akan dilangsungkan akhir pekan ini, pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann mengungkap kisah sedih selepas tersingkir di perempat final Liga Champions.

Sebagai catatan, Bayern Munchen akan menghadapi Arminia Bielefield pada Minggu (17/04/22) malam WIB.

“Saya tahu selalu mendapat kritik dari berbagai sisi, ini normal dan saya bisa menghadapinya,” ujar Nagelsmann dilansir dari Daily Mail.