Bola Internasional

Prediksi Ligue 1 Prancis PSG vs Marseille: Mbappe Siap Beri Kado Perpisahan

Sabtu, 16 April 2022 15:37 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Paris Saint-Germain vs Olympique de Marseille (Ligue 1). Foto: Reuters/Gonzalo Fuentes Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Paris Saint-Germain vs Olympique de Marseille (Ligue 1). Foto: Reuters/Gonzalo Fuentes

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Ligue 1 Prancis yang akan mempertemukan antara  Paris Saint-Germain (PSG) kontra Marseille pada Senin (18/04/22) mendatang.

Duel seru pekan ke-32 Ligue 1 Prancis antara PSG vs Marseille akan berlangsung di Parc des Princes pada pukul 01.45 dini hari WIB. Sang tuan rumah memiliki peluang besar untuk memperlebar jarak.

Paris Saint-Germain tentu akan bermain lebih Spartan karena akan bermain dihadapan supoternya. Hubungan pemain bintang dengan fans juga berangsur membaik.

Pasukan Pochettino juga dalam performa mengerikan. Setelah PSG menghancurkan Clermont Foot dengan skor telak 1-6 di pekan lalu.

Neymar dan Kylian Mbappe bahkan sama-sama mencetak hattrick. Sekaligus menegaskan bahwa mereka adalah penguasa Liga Prancis.

Pertandingan ini juga dibumbui dengan isu terkait Kylian Mbappe yang sudah memutuskan untuk berlabuh ke Real Madrid musim depan.

Tentu Kylian Mbappe akan memberikan yang terbaik, sebelum akhirnya memang pergi ke Spanyol. Ia juga merupakan top skor Liga Prancis dan siap menambah koleksi golnya.

Namun tentu tak akan mudah begitu saja, karena tamunya juga tim kuat. Marseille berada di peringkat dua tepat dibawah PSG dengan selisih 10 poin.

Mereka berpotensi menyusahkan Messi dkk. Dimitry Payet akan menjadi komando bagi rekan-rekannya di ditopang oleh Guendozi dan Boubacar Kamara.

Dengan demikian PSG sama sekali tak boleh meremehkan Marseille andai tak ingin terpeleset di kompetisi Ligue 1 Prancis. Duel ini diprediksi bakal berjalan sangat sengit.