Liga Inggris

Sambut Kedatangan Erik ten Hag, Manchester United Boyong Bintang Calon Degradasi

Sabtu, 16 April 2022 08:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© Alex Livesey/Getty Images
Guna menyambut kedatangan Erik ten Hag dari Ajax Amsterdam, Manchester United dikabarkan siap mendatangkan bek muda, Max Aarons dari Norwich City Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
Guna menyambut kedatangan Erik ten Hag dari Ajax Amsterdam, Manchester United dikabarkan siap mendatangkan bek muda, Max Aarons dari Norwich City

INDOSPORT.COM – Guna menyambut kedatangan Erik ten Hag dari Ajax Amsterdam, Manchester United dikabarkan siap mendatangkan bek muda, Max Aarons dari Norwich City.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan siap untuk menghamburkan uang di bursa transfer musim panas 2022.

Hal ini terjadi usai kedatangan pelatih asal Belanda, Erik ten Hag dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2022 mendatang.

Ada beberapa pemain yang kabarnya akan didatangkan Manchester United, dengan dua pemain Ajax Amsterdam, Jurrien Timber dan Antony menjadi target utama.

Setelah dua pemain ini, Manchester United kabarnya akan memperbaiki posisi bek kanan dengan mendatangkan salah satu talenta muda Inggris.

Express menyebut bahwa nama yang dimaksud Manchester United adalah bek Norwich City, Max Aarons.

Kendati demikian, untuk mendapatkan Max Aarons, Manchester United kabarnya akan bersaing dengan raksasa Inggris lainnya, Arsenal.

Kabarnya, Manchester United akan diberi harga murah jika memang berniat mendatangkan Max Aarons dari Norwich City.

Pasalnya, Norwich kini menjadi salah satu tim dengan kemungkinan degradasi paling besar, mengingat mereka kini duduk di posisi juru kunci atau peringkat ke-20 klasemen sementara Liga Inggris musim 2020/2021.

Tentunya, hal ini akan menyulitkan Arsenal, yang berniat memperkuat sektor bek kanannya, meskipun sudah mendatangkan Takehiro Tomiyasu pada bursa transfer musim panas 2021.