Bursa Transfer

Harry Maguire Tampil Jeblok, Manchester United Mati-matian Kejar Bek Sevilla

Jumat, 15 April 2022 01:27 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© James Williamson - AMA/Getty Images
Manchester United bakal mati-matian untuk mengejar karang tangguh Sevilla, Jules Kounde. Keputusan Setan Merah dipicu jebloknya penampilan Harry Maguire. Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Manchester United bakal mati-matian untuk mengejar karang tangguh Sevilla, Jules Kounde. Keputusan Setan Merah dipicu jebloknya penampilan Harry Maguire.

INDOSPORT.COM - Manchester United bakal mati-matian untuk mengejar karang tangguh Sevilla, Jules Kounde. Keputusan Setan Merah dipicu jebloknya penampilan Harry Maguire.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Harry Maguire memang tengah jadi sorotan buntut penampilannya yang jauh dari kata lumayan.


Meski membantu Setan Merah mencatatkan 6 clean sheet dalam 24 penampilannya, tetapi faktanya Maguire kerap melakukan blunder.

Dalam laga kontra Tottenham Hotspur beberapa waktu misalnya, Maguire dinilai jadi sosok yang bertanggung jawab di balik keroposnya lini pertahanan pasukan Ralf Rangnick.

Pemain berusia 29 tabun tersebut melakukan gol bunuh diri konyol yang nyaris membuat Manchester United tersungkur oleh The Lilywhites.


Di pekan selanjutnya, saat bentrok dengan Everton Maguire juga melakukan kesalahan sama yang berujung pada kekalahan Manchester United.

Fichajes pun melaporkan jika eks Leicester City tersebut masuk dalam rencana daftar jual klub dalam bursa transfer musim panas nanti.

"Kapten tim tidak dalam performa terbaiknya secara profesional, dan waktunya di United mungkin akan berakhir," tulis Fichajes.


"Klub Inggris sudah menunjukkan minat pada Rudiger beberapa bulan lalu, dan tampaknya mereka juga mengawasi bek tengah Borussia Dortmund, Manuel Akanji," tambah laporan tersebut.

Sejumlah nama dibidik, selain Akanji dan Rudiger Manchester United kepergok mendekati Jules Kounde. Tak main-main, Setan Merah kabarnya mencoba segala cara agar mampu mengangkut Kounde ke Old Trafford.