Liga Inggris

Manchester United Buang Cristiano Ronaldo karena Erik ten Hag Pengikut Ajaran Pep Guardiola

Kamis, 14 April 2022 02:28 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Murad Sezer/File Photo
Nasib Cristiano Ronaldo di Manchester United berada di ujung tanduk seiring kedatangan Erik ten Hag yang ternyata pengikut ajaran Pep Guardiola.(REUTERS/Murad Sezer/File Photo) Copyright: © REUTERS/Murad Sezer/File Photo
Nasib Cristiano Ronaldo di Manchester United berada di ujung tanduk seiring kedatangan Erik ten Hag yang ternyata pengikut ajaran Pep Guardiola.(REUTERS/Murad Sezer/File Photo)

INDOSPORT.COM –  Nasib Cristiano Ronaldo di Manchester United berada di ujung tanduk seiring kedatangan Erik ten Hag yang ternyata pengikut ajaran Pep Guardiola.

Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag dilaporkan telah menyepakati pekerjaan sebagai pelatih di Manchester United untuk musim depan.

Dilansir dari The Telegraph, petinggi Man United sedang berusaha menyelesaikan detail kepakatan sekaligus menentukan tanggal peresmian.

Laporan tersebut memprediksi bahwa, pengumuman Ten Hag akan berlangsung setelah final Piala Belanda pada hari Minggu (17/04/2) atau bisa beberapa minggu setelahnya.

Seperti diketahui Ajax akan bermain menghadapi PSV Eindhoven di final Piala KNVB. Persaingan kedua tim juga berlangsung di Liga Belanda di mana kedua tim hanya berjarak empat poin.

Liga Belanda masih menyisakan lima pertandingan lagi. Jika Ten Hag mampu membawa Ajax juara, tentu akan jadi kado perpisahan yang manis.

Dalam menyongong lembaran baru bersama Man United, Ten Hag ternyata telah memiliki rencana sendiri, yang akan digunakannya di Old Trafford.

Hal ini disampaikan oleh pakar sepak bola Belanda, Marcel van der Kraan. Dilansir dari Express, ia menyebutkan apa-apa saja yang sekiranya menjadi rencana Ten Hag.

Rencana-rencana ini ternyata menyangkut masa depan beberapa pemain dan taktik yang nantinya akan berimbas pada Cristiano Ronaldo.