Bursa Transfer

Kejutan! AC Milan Kepincut Bajak Bintang Inter Milan untuk Gantikan Alexis Saelemaekers

Kamis, 14 April 2022 14:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Transfer kejutan datang dari AC Milan. Klub berjuluk I Rossoneri tersebut kepergok ingin membajak bintang Inter Milan, Ivan Perisic dalam bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Transfer kejutan datang dari AC Milan. Klub berjuluk I Rossoneri tersebut kepergok ingin membajak bintang Inter Milan, Ivan Perisic dalam bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Transfer kejutan datang dari AC Milan. Klub berjuluk I Rossoneri tersebut kepergok ingin membajak bintang Inter Milan, Ivan Perisic dalam bursa transfer musim panas nanti.

Keputusan AC Milan untuk menggaet pemain Kroasia tersebut tak lepas dari jebloknya sektor winger kanan I Rossoneri yang diisi Alexis Saelemaekers dan Junior Messias.

Kedua pemain tersebut dianggap kurang memuaskan dan jadi kambing hitam di balik loyonya produktifitas gol Tim Merah Hitam.

Statistik mencatat, jika musim ini Saelemakers serta Junior Messias baru berkontribusi dengan sumbangan 5 gol serta 3 assist.

Angka tersebut jauh dari kata lumayan jika dibandingkan dengan Rafael Leao yang tampil gacor dengan catatan 11 gol serta 6 assitnya.

Tak pelak jika I Rossoneri berniat mendatangkan winger anyar dalam waktu dekat. Sejumlah nama dibidik, mulai dari Steven Bergwijn (Tottenham Hotspur), Federico Bernardeschi (Juventus) hingga Noa Lang (Club Brugge).

Tak cuma itu, winger Sassuolo, Domenico Berardi juga santer diisukan bakal menjadi pengganti Saelemakers maupun Messias.

Selain pertimbangan ekonomi, Berardi juga sudah terbukti ampuh di Liga Italia musim ini dengan catatan 14 gol plus 14 assistnya.

Selain Berardi, I Rossoneri ternyata kepergok berencana mengangkut winger Inter Milan Ivan Perisic yang kontraknya akan kadaluarsa Juni 2022 mendatang.

AC Mikan rupanya tak main-main dengan rencana transfer tersebut. Saat ini, manegemen Tim Merah Hitam sudah melakukan kontak dengan agen Perisic.