Liga Inggris

Waspada Barcelona! Chelsea Bisa Daratkan Lewandowski Lewat Cara Nekat Ini

Sabtu, 16 April 2022 09:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Andreas Gebert
Mantan pemain Chelsea, Shaun Wright-Phillips, menyebut penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski bisa menggantikan Romelu Lukaku yang angin-anginan Copyright: © REUTERS/Andreas Gebert
Mantan pemain Chelsea, Shaun Wright-Phillips, menyebut penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski bisa menggantikan Romelu Lukaku yang angin-anginan

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Chelsea Shaun Wright-Phillips, menyebut penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski bisa menggantikan Romelu Lukaku yang angin-anginan.

Nama penyerang gaek Bayern Munchen, Robert Lewandowski, menjadi buah bibir, menyusul kemungkinan untuk hengkang pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Lewandowski kini dikaitkan dengan Barcelona, yang kabarnya mencari pemain baru di lini depan.

Namun demikian, dilansir dari Football London, eks pemain sayap Chelsea, Shaun Wright-Phillips menyebut bahwa Lewandowski sebagai sosok tepat pengganti penyerang Belgia, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku sendiri cenderung tampil buruk bersama Chelsea, sejak didatangkan dari Inter Milan pada Agustus 2021.

Padahal, pada musim 2020/2021, Lukaku menjelma jadi penyerang jempolan di Liga Italia dengan mengantar Inter Milan menjuarai Liga Italia.

Namun demikian, performanya bersama Chelsea di musim 2021/2022 mendapat banyak kecaman karena menjadi beban di lini depan.

Dalam sebuah wawancara pada akhir tahun 2021, Lukaku bahkan menyebut keinginannya hengkang dari Chelsea, yang membuat pendukung klub meradang.

Selepas wawancara ini, Inter Milan kabarnya siap menyelamatkan Lukaku dengan meminjamnya dari Chelsea.

Di sisi lain, kontrak Lewandowski yang akan habis di Bayern Munchen di Juni 2023 membuat banyak klub kabarnya berminat.