In-depth

Deretan Ulah Konyol Harry Maguire di Manchester United, bak Musuh dalam Selimut

Minggu, 17 April 2022 15:46 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS-Phil Noble
Harry Maguire jadi bulan-bulanan usai melakukan aksi konyol di laga Liga Inggris antara Manchester United vs Norwich City. Foto: REUTERS-Phil Noble. Copyright: © REUTERS-Phil Noble
Harry Maguire jadi bulan-bulanan usai melakukan aksi konyol di laga Liga Inggris antara Manchester United vs Norwich City. Foto: REUTERS-Phil Noble.

INDOSPORT.COM - Harry Maguire tengah jadi bulan-bulanan publik usai melakukan aksi konyol di laga Liga Inggris antara Manchester United vs Norwich City.

Setan Merah menjamu The Canaries untuk pekan ke-33 Liga Inggris, Sabtu (16/04/22). Misi utama mereka adalah meraup poin penuh demi merangkak naik di klasemen sementara.

Cristiano Ronaldo pun tampil sebagai sosok yang mewujudkan hasrat tersebut dengan tiga golnya ke gawang Tim Krul.

Manchester United pada akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor tipis 3-2 karena Norwich City berhasil mencetak dua gol lewat Kieran Dowell dan Teemu Pukki.

Raihan tiga poin ini membuat Manchester United kembali ke jalur persaingan empat besar klasemen Liga Inggris. Kini mereka bertengger di peringkat lima dengan 54 poin.

Di sisi lain, Norwich City makin terpuruk sebagai juru kunci yang hanya mengumpulkan 21 poin dari 32 pertandingan.

Dengan sisa enam laga, mereka harus berjuang mati-matian untuk keluar dari zona degradasi yang juga dihuni oleh Burnley dan Watford.

Tentu saja, kemenangan ini begitu krusial bagi Manchester United yang penampilannya belakangan sering mendapat kritik.

Namun euforia mereka sayangnya sedikit ‘ternoda’ dengan insiden yang melibatkan dua rekan setim, Harry Maguire dan Paul Pogba.

Tepatnya pada menit ke-60, kapten Setan Merah tersebut tidak sengaja menendang area kepala Paul Pogba saat mencoba memenangkan bola sepak pojok dari pemain Norwich City.