Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Atletico Kesulitan, Real Madrid Diuntungkan

Minggu, 17 April 2022 06:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Ada Atletico Madrid vs Espanyol hingga Sevilla kontra Real Madrid, inilah jadwal lanjutan pekan ke-32 Liga Spanyol 2021-2022. Copyright: © INDOSPORT
Ada Atletico Madrid vs Espanyol hingga Sevilla kontra Real Madrid, inilah jadwal lanjutan pekan ke-32 Liga Spanyol 2021-2022.

INDOSPORT.COM  - Ada Atletico Madrid vs Espanyol hingga Sevilla kontra Real Madrid, inilah jadwal lanjutan pekan ke-32 Liga Spanyol 2021-2022.

Sebanyak empat pertandingan Liga Spanyol akan tersaji pada Minggu (17/04/22) malam dan Senin (18/04/22) dini hari WIB. 

Partai pertama akan menyajikan duel tim papan bawah antara Granada melawan Levante di Stadion Los Carmenes. 

Kemudian, Atletico Madrid yang baru saja tersingkir dari ajang Liga Champions bakal menjamu Espanyol di Stadion Wanda Metropolitano. 

Seperti yang diketahui, Atletico gagal melangkah ke semifinal Liga Champions usai kalah agregat 0-1 dari Manchester City.

Di leg kedua yang berlangsung di kandangnya sendiri itu, Atletico tak mampu membalas kekakalahan di leg pertama atas wakil Inggris tersebut.

Maka, laga melawan Espanyol pun menjadi tempat pelampiasan yang tepat. Apalagi Atletico saat ini juga tengah berjuang mempertahankan posisi empat besar.

Pada klasemen Liga Spanyol, Atletico hanya unggul satu poin atas Real Betis di posisi kelima. Keunggulan itu terbilang tak aman dengan masih adanya delapan laga tersisa.

Nahasnya keinginan Atletico untuk melampiaskan kekesalannya dan juga keinginan mempertahankan posisi terganjal dengan laju apik Espanyol.

Tim asal Catalunya tersebut belum lama ini meraih kemenangan atas Celta Vigo, yang akan menjadi motivasi tambahan untuk meraih poin di kandang Atletico.