Liga Spanyol

Klasemen Liga Spanyol Hari Ini: Real Madrid Masih Perkasa dan Barcelona Terancam Melorot

Minggu, 17 April 2022 09:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Berikut klasemen sementara Liga Spanyol 2021/22 hari ini, Minggu (17/04/22) di mana Real Madrid masih perkasa dan Barcelona terancam melorot. Copyright: © INDOSPORT
Berikut klasemen sementara Liga Spanyol 2021/22 hari ini, Minggu (17/04/22) di mana Real Madrid masih perkasa dan Barcelona terancam melorot.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen sementara Liga Spanyol 2021-2022 hari ini, Minggu (17/4/22). Real Madrid masih perkasa dan Barcelona terancam melorot.

Sebanyak lima pertandingan pekan ke-32 Liga Spanyol 2021-2022 telah selesai digelar sejak Sabtu (16/4/22) hingga Minggu (17/4/22) dini hari WIB.

Meski baru akan tampil pada malam nanti, sejumlah tim besar nasibnya tengah terancam. Dua musuh bebuyutan, Real Madrid dan Barcelona, kembali mengalami nasib berbeda hingga pekan ke-32 nanti.

Bagaimana tidak, Real Madrid masih perkasa di posisi puncak dengan mengamankan 72 poin pada klasemen sementara Liga Spanyol.

Real Madrid memang akan menjalani duel big match melawan Sevilla nanti malam, namun seandainya kalah, Los Blancos posisinya tak akan tergusur dari puncak.

Berbeda dengan Barcelona. Meski memang saat ini duduk manis di posisi kedua, sesungguhnya posisi Blaugrana belum aman.

Sebab, Barcelona kini berada di peringkat kedua dengan mengantongi 60 poin, total angka yang sama dengan Sevilla yang berada di peringkat ketiga dan hanya berbeda selisih gol saja.

Jika Barcelona berada di posisi terjepit, Real Madrid nyatanya malah menang. Tentu akan menguntungkan karena membuat jarak semakin melebar.

Sedangkan jika Real Madrid malah kalah, dan Barcelona kurang beruntung di Liga Spanyol, raksasa Catalan bisa saja digusur oleh Sevilla serta di pepet Atletico Madrid dan mengakhiri catatan kemenangan beruntun Blaugrana.