Liga Italia

Tukar Guling Barcelona dan Inter Milan, Lautaro Martinez Dibarter 2 Pemain Terbuang

Minggu, 17 April 2022 07:36 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Daniele Mascolo
Barcelona kembali mengincar penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez pada bursa transfer musim panas 2022 dan siap membarternya dengan 2 pemain sekaligus. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Barcelona kembali mengincar penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez pada bursa transfer musim panas 2022 dan siap membarternya dengan 2 pemain sekaligus. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan kembali mengincar penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez yang akan didatangkan pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Nama penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez memang dikabarkan sejak lama menjadi incaran klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona untuk bursa transfer musim panas 2022.

Lautaro Martinez sendiri memang kerap kali menjadi tajuk terdepan media Spanyol karena terus diberitakan akan gabung ke Barcelona dalam beberapa kesempatan.

Kendati demikian, wacana kepindahan penyerang timnas Argantina ini ke Barcelona belum juga menjadi kenyataan, meskipun terus-menerus muncul di media.

Kali ini, kabar kepindahan Martinez ke Barcelona kembali muncul dan jadi buah bibir di media Spanyol beberapa waktu belakangan.

Dilansir Barca Universal, disebutkan bahwa Lautaro Martinez masuk dalam radar Barcelona yang mencari penyerang baru untuk jangka panjang.

Sebenarnya, Lautaro Martinez dikabarkan akan gabung ke Barcelona pada 2020, tetapi pandemi Covid-19 kemudian mengacaukan banyak hal.

Salah satunya adalah kondisi ekonomi Barcelona yang kemudian memburuk karena ada beberapa persetujuan kerja sama yang gagal diteken.

Akibatnya, persetujuan antara Inter Milan dan Barcelona soal transfer pemain tidak dapat terlaksana.

Kendati demikian, Inter Milan kabarnya akan meminta pertukaran pemain dengan Barcelona yang akan mengurangi biaya transfer untuk mendatangkan Lautaro Martinez.