Liga Indonesia

Liga 1: Keinginan Javier Roca, Persik Kediri Kembali Angkut Winger dari Tim Terdegradasi

Minggu, 17 April 2022 16:39 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Persik Kediri tidak ragu untuk kembali memboyong eks pemain klub yang terdegradasi dari Liga 1 musim 2021/2022 lalu. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Persik Kediri tidak ragu untuk kembali memboyong eks pemain klub yang terdegradasi dari Liga 1 musim 2021/2022 lalu.

INDOSPORT.COM - Persik Kediri tidak ragu untuk kembali memboyong eks pemain klub yang terdegradasi dari Liga 1 musim 2021/2022 lalu.

Salah satu tim Liga 1 musim lalu, yakni Persela Lamongan yang turun kasta ke Liga 2 musim depan, kembali jadi sasaran manuver transfer Persik untuk mengisi skuad Liga 1 2022/2023.

Rekrutan anyar yang dimaksud adalah. Rahel Radiansyah. Ia pemain baru yang resmi menjadi bagian Tim Macan Putih untuk Liga 1 musim mendatang.

"Saya sudah mengamati penampilannya di putaran dua musim lalu (saat membela Persela)," tutur Pelatih Persik Kediri, Javier Roca dalam rilisnya Sabtu (16/04/22).

Rahel Radiansyah sekaligus menjadi nama kedua yang didatangkan Persik dari Persela Lamongan, seusai Riyatno Abiyoso. Sementara satu nama lain yang direkrut dari tim terdegradasi adalah Muhammad Rifaldi.

Bek berusia 25 tahun itu dinilai mampu mengisi kedalaman skuat tim meski datang dari Persiraja Banda Aceh. Namun yang pasti, Roca punya pertimbangan sendiri perihal dua pemain hasil manuver transfernya itu.

"Perekrutan Rahel memang sudah sesuai dengan kebutuhan tim ini," sebut Javier Roca.