Liga Indonesia

Bursa Transfer Liga 1: Winger Gesit Persela Jadi Rekrutan Baru Persik Kediri

Selasa, 12 April 2022 13:38 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Persik Kediri
Persik Kediri di bawah manajemen baru mengumumkan pemain rekrutan barunya pada bursa transfer Liga 1 musim 2022/2023. Copyright: © Media Officer Persik Kediri
Persik Kediri di bawah manajemen baru mengumumkan pemain rekrutan barunya pada bursa transfer Liga 1 musim 2022/2023.

INDOSPORT.COM - Persik Kediri di bawah manajemen baru mengumumkan pemain rekrutan barunya pada bursa transfer Liga 1 musim 2022/2023.

Riyatno Abiyoso menjadi nama yang dimaksud sebagai hasil aktivitas bursa transfer terbaru Tim Macan Putih untuk kompetisi Liga 1 musim depan.

Winger gesit yang membela Persela Lamongan musim lalu itu sekaligus memperkuat lini serang Persik Kediri pada kompetisi mendatang.

Manajemen baru Persik Kediri di bawah PT Astar Asia Global (AAG), ternyata kepincut dengan aksi gemilang Abiyoso musim lalu.

Pihak klub juga menepikan pertimbangan klub asal sang pemain Persela Lamongan, yang justru terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

"Seluruh perekrutan pemain dilakukan sesuai dengan kebutuhan tim," bilang Rawindra Ditya melalui rilisnya Senin (11/04/22) malam.

"Termasuk (Riyatno) Abiyoso," Direktur Utama AAG, selaku pemegang saham terbesar Persik Kediri itu menambahkan.

Secara statistik, winger berusia 23 tahun itu memang cukup moncer selama berseragam Persela. Abiyoso tampil secara reguler dalam 30 laga kompetisi dengan catatan 4 gol beserta 1 assist.