Liga Inggris

Pep Guardiola Keringat Dingin, Winger Andalannya Mau Dibajak Barcelona

Minggu, 17 April 2022 15:15 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Carl Recine
Pelatih Manchester City Pep Guardiola kini sedikit ketar-ketir, sebab salah satu winger andalannya, Raheem Sterling, digoda oleh Barcelona. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Pelatih Manchester City Pep Guardiola kini sedikit ketar-ketir, sebab salah satu winger andalannya, Raheem Sterling, digoda oleh Barcelona.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, kini sedikit ketar-ketir. Pasalnya salah satu winger andalannya digoda oleh Barcelona.

Raheem Sterling memang sempat dikabarkan akan hengkang setelah kehilangan tempat utama. Kontraknya yang masih tersisa setahun membuat Blaugrana semakin gencar membujuknya.

Berita ketertarikan Barcelona juga diklaim oleh TEAMtalk yang menyebut bahwa Pep mulai galau. Usut punya usut rumor Sterling ke Catalan bukanlah hal baru.

Musim lalu winger 27 tahun itu sempat frustasi karena tak lagi jadi pilihan utama. Dengan ancaman kepergiannya, Pep langsung meresponsnya dengan memainkan Sterling kembali.

Kali ini tampaknya bukan lagi angin lalu seperti sebelumnya. Situasi Barcelona juga memang membutuhkan sosok winger top Eropa.

Adama Traore kemungkinan tak akan diperpanjang oleh manajemen Blaugrana. Belum lagi dengan masa depan Memphis Depay yang kian tak jelas.

Barcelona tampak tahu betul untuk mencoba memanfaatkan situasi Sterling yang masih menemui jalan buntu dengan The Cityzens.

Peraih Golden Boy 2014 juga dikabarkan memiliki ketertarikan andai bermain di Camp Nou. Dengan sedikit perubahan kecil dalam diri Sterling maka ia akab menjadi amunisi mengerikan buat Xavi Hernandez.

Sejauh ini Manchester City mematok harga Rp1,1 triliun bagi peminat Raheem Sterling. Namun Manchester City harus menjualnya andai kata Sterling memang sudah tak tahan di Etihad.

Kabar bulan lalu juga menyebutkan, jika Sterling rela memotong gajinya demi bergabung dengan proyek jangka panjang Xavi Hernandez.