In-depth

Christopher Nkunku: Dilirik Calon Pemilik Baru AC Milan, Meroket Usai Tinggalkan PSG

Senin, 18 April 2022 18:14 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Daniele Mascolo
Christopher Nkunku dikaitkan dengan ketertarikan calon pemilik baru AC Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Christopher Nkunku dikaitkan dengan ketertarikan calon pemilik baru AC Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM - Perjalanan karier Christopher Nkunku makin berwarna setelah eks pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut dikaitkan dengan AC Milan.

Adalah calon pemilik baru AC Milan asal Bahrain, Investcorp, yang disebut-sebut tertarik memboyong pemian RB Leipzig itu ke San Siro.

Seperti calon pembeli klub sepak bola pada umumnya, Investcorp pun tidak luput jadi topik perbincangan terkait serba-serbi transfer pemain. Apalagi, berkaitan dengan klub besar dan ternama seperti AC Milan.

Rossoneri sendiri belakangan memang diketahui aktif berburu pemain untuk mengisi maupun memperbaiki sejumlah sektor penting di skuat Stefano Pioli.

Selain ada pemain yang dirumorkan merapat dan sedang dipantau, ada pula yang masih harus berkutat dengan perpanjangan kontrak.

Selebihnya, ada yang berada di ambang pintu keluar San Siro, macam Franck Kessie yang kabarnya akan hengkang ke Barcelona.

Kedatangan pemilik baru ke sebuah klub memang membawa euforia tersendiri, di mana publik akan menanti siapa-siapa saja pemain yang mungkin didatangkan untuk memperkuat tim.

Kini, nama Christopher Nkunku pun pada akhirnya terseret dalam pusaran pemberitaan yang berkaitan dengan calon pemilik baru AC Milan, Investcorp.

Sejumlah media di Italia pun sudah memberitakan rumor transfer ini, menyebut bahwa Investcorp siap menggelontorkan dana fantastis 300 juta euro atau Rp4,6 triliun untuk belanja pemain baru.

Beberapa pemain pun dikabarkan sudah masuk dalam radar klub, termasuk Christopher Nkunku dan Sebastian Haller.