Liga Spanyol

Hasil Pertandingan Liga Spanyol, Sevilla vs Real Madrid: Gol Benzema, Comeback Sempurna El Real

Senin, 18 April 2022 04:21 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Marcelo Del Pozo
Pemain Real Madrid, Karim Benzema, berusaha untuk melewati adangan pemain Sevilla di Liga Spanyol. Copyright: © REUTERS/Marcelo Del Pozo
Pemain Real Madrid, Karim Benzema, berusaha untuk melewati adangan pemain Sevilla di Liga Spanyol.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan pekan ke-32 Liga Spanyol antara Sevilla vs Real Madrid pada Senin (18/04/22) dini hari WIB.

Pemuncak klasemen sementara, Real Madrid, harus menjalani pertandingan sulit kala bertandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan untuk bersua sang tuan rumah, Sevilla.

Laga ini tentu menentukan posisi di klasemen Liga Spanyol, mengingat kedua tim hanya berjarak satu strip di klasemen Liga Spanyol, setidaknya sampai pekan ke-33.

Turun tanpa gelandang bertahan andalannya, Casemiro, Real Madrid nampak kesulitan di menit-menit pertama pertandingan untuk mengatasi gempuran Sevilla, yang digawangi oleh Alejandro Gomez dan Ivan Rakitic.

Hasilnya, Sevilla mampu unggul lebih dulu pada menit ke-21 melalui gol yang dicetak pemain senior asal Kroasia, Ivan Rakitic melalui tendangan bebas.

Ketinggalan satu gol, Real Madrid justru kembali kesulitan untuk menahan gempuran Sevilla yang dilatih oleh pelatih asal Spanyol, Julen Lopetegui.

Hanya empat menit berselang dari gol pertama, Sevilla kembali membuat Real Madrid terhenyak usai Erik Lamela mencetak gol kedua.

Erik Lamela mampu mencetak gol dengan memanfaatkan kesalahan lini belakang Los Blancos untuk menerima umpan daerah dari pemain sayap asal Meksiko, Jesus Corona.

Tanpa kesalahan, eks pemain Tottenham Hotspur ini menceploskan bola ke gawang Real Madrid yang dikawal oleh Thibaut Courtois.

Secara umum, pada babak pertama Real Madrid kesulitan untuk membongkar pertahanan Sevilla dan justru lebih banyak tertekan hingga mengakhiri laga dengan ketinggalan 0-2.