Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Dijamu Napoli, Misi Sulit AS Roma Menuju Zona Liga Champions

Senin, 18 April 2022 08:35 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut jadwal pertandingan Liga Italia 2021/22 pada hari ini, salah satunya ada duel papan atas yang mempertemukan Napoli vs AS Roma. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut jadwal pertandingan Liga Italia 2021/22 pada hari ini, salah satunya ada duel papan atas yang mempertemukan Napoli vs AS Roma.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Italia 2021-2022 pada hari ini, salah satunya ada duel papan atas yang mempertemukan Napoli vs AS Roma.

Sebanyak dua pertandingan bakal berlangsung di pekan ke-33 Liga Italia 2021-2022, Senin (18/4/22) malam hingga Selasa (19/4/22) dini hari WIB.

Dua partai penutup pekan ke-33 Liga Italia akan tersaji tengah malam nanti. Di mana ada Napoli yang akan menjamu tamunya AS Roma.

Duel tentu akan berjalan super sengit mengingat keduanya sedang berebut tiket Eropa. Bahkan I Partenopei terlibat baku hantam dengan duo Milan yang sedang bersaing demi Scudetto.

Napoli tertahan di posisi ke-3 dengan koleksi 66 poin. Mereka tertinggal 3 poin dari Inter dan 5 poin dari pemuncak klasemen AC Milan.

Maka tak ada pilihan lain selain memaksimalkan laga kandang kali ini. Napoli tak boleh terpeleset lagi seperti saat ditekuk Fiorentina pekan lalu.

Jose Mourinho pun siap menggagalkan usaha Luciano Spaletti sekaligus mengintip peluang menempel Juventus di posisi 4. Serigala Ibu Kota siap menerkam tuan rumah melalui ketajaman Tammy Abraham.

Striker Inggris itu tampil trengginas dalam beberapa pertandingan terakhir. Termasuk saat membantu Roma membantai Bodo/Glimt di Liga Conference.

Pertandingan ini pun sulit diprediksi hasilnya. Pasalnya di pertemuan pertama Oktober tahun lalu kedua tim hanya berbagi angka 0-0.

Selain duel Napoli vs AS Roma, Liga Italia akan menggelar satu laga seru lainnya yakni Atalanta yang akan bersua dengan Verona.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya Atalanta terlihat terseok-seok musim ini. Mereka terjebak di peringkat ke-8 dan jauh dari zona Liga Champions.