Bursa Transfer

Sergente Hengkang ke Man United, Lazio Gercep Bayar Gelandang Chelsea

Selasa, 12 April 2022 18:40 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
© Marco Rosi/Getty Images
Momen Sergej Milinkovic-Savic lolos dari hadangan dan menendang bola ke gawang Juventus Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Momen Sergej Milinkovic-Savic lolos dari hadangan dan menendang bola ke gawang Juventus

INDOSPORT.COM - Lazio tertarik untuk mendatangkan Jorginho dari Chelsea. Penawaran akan segera dilakukan menyusul potensi kepergian Sergej Milinkovic-Savic ke Manchester United pada bursa transfer mendatang.

Setan Merah memang sedang mencari pengganti Paul Pogba yang kontraknya akan habis. Ralf Rangnick lantas melirik Sergej Milinkovic-Savic.

Gelandang Serbia memang masih ingin bertahan di kota Roma. Namun ia juga menyatakan bahwa semua kemungkinan bisa terjadi di masa depan.

Masalah uang tebusan juga tak jadi masalah bagi, terlebih gaji Manchester United siap memberikannya gaji yang lebih tinggi dari saat ini.

Mengantisipasi hal buruk terjadi manajemen Lazio langsung gercep mencari penggantinya. Nama Jorginho pun disodorkan oleh Maurizio Sarri. Nantinya uang penjualan Sergej Milinkovic-Savic akan digunakan untuk mendaratkan Jorginho.

Bukan tanpa alasan mengapa eks Juventus itu menunjukan nama Jorginho. Pasalnya mereka memang penah bersatu saat di Napoli.

Memori indah keduanya berlanjut saat Sarri melatih Chelsea. Ia sangat menyayangi Jorginho sehingga membawanya ke Stamford Bridge pada 2018 silam.

Kontrak Jorginho yang segera habis juga merupakan faktor lainnya. Gelandang timnas Italia itu memiliki kontrak hingga 2023 mendatang.

    Namun Lazio tak akan sendirian dalam memburu tanda tangan pria 30 tahun. Sebab AC Milan dan Juventus disebut ikut tertarik untuk memboyong ke markas mereka.

    Sejauh ini Jorginho telah tampil sebanyak 39 kali bagi The Blues. Ia sukses menceploskan 9 gol dan membuat 4 assist musim ini.