In-depth

Termasuk Maguire, 3 Bintang Manchester United Biang Keladi Kekalahan atas Everton

Minggu, 10 April 2022 12:23 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Phil Noble
Termasuk Harry Maguire, berikut tiga pemain Manchester United yang tampil buruk dan jadi biang keladi kekalahan The Red Devils atas Everton di Liga Inggris. Copyright: © REUTERS-Phil Noble
Termasuk Harry Maguire, berikut tiga pemain Manchester United yang tampil buruk dan jadi biang keladi kekalahan The Red Devils atas Everton di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Termasuk Harry Maguire, berikut tiga pemain Manchester United yang tampil buruk dan jadi biang keladi kekalahan The Red Devils atas Everton di Liga Inggris.

Bertanding di Goodison Park pada Sabtu (10/04/22) malam WIB, Manchester United sebagai tim tamu dibuat tak berdaya saat hadapi Everton yang saat ini berjuang lepas dari kejaran zona degradasi.

Meski berhasil tampil ngotot, namun Manchester United kerap kesulitan membongkar pertahanan rapat Everton yang dikawal kuartet Mykolenko, Godfrey, Keane, Coleman

Terlalu asik menyerang, membuat lini tengah Man United teledor. Alhasil melalui skema serangan balik yang rapi, Everton pun memecah kebuntuan lewat di menit ke-27.

Sebuah tendangan keras dari Anthony Gordon, sempat membentur Harry Maguire dan membuat David de Gea terkecoh. Bola pun berhasil masuk ke gawang Man United.

Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Everton dan bertahan hingga babak pertama berakhir.

Selepas jeda, Manchester United coba meningkatkan tensi serangan dan berhasil ciptakan beberapa peluang berbahaya.

Harry Maguire dkk hampir menyamakan kedudukan saat Bruno melepaskan umpan manis kepada Marcus Rashford pada menit ke-49, sayang bolanya melebar.

Cukup banyak peluang yang dibuat Manchester United sepanjang paruh kedua, namun buruknya penyelesaian akhir membuat skor 1-0 tetap bertahan dan jadi hasil di pertandingan ini.

Sepanjang 90 menit laga berjalan, permainan Manchester United secara kolektif sejatinya tidak terlalu buruk, namun ada beberapa pemain yang tampil di bawah standar dan jadi biang kekalahan The Red Devils.

Lantas siapa sajakah mereka? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: