Bursa Transfer

Leonardo Turun Tangan, PSG Selangkah Lagi Datangkan Pemain Baru dari Manchester United

Selasa, 12 April 2022 14:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© liewig christian/Corbis via Getty Images
Paris Saint-Germain (PSG) kian dekat mendapatkan bintang milik Manchester United usai sang Direktur, Leonardo turun tangan. Copyright: © liewig christian/Corbis via Getty Images
Paris Saint-Germain (PSG) kian dekat mendapatkan bintang milik Manchester United usai sang Direktur, Leonardo turun tangan.

INDOSPORT.COMParis Saint-Germain (PSG) kian dekat mendapatkan bintang milik Manchester United usai sang Direktur, Leonardo turun tangan.

Telah melewati sejumlah kegagalan di Liga Champions membuat PSG bakal evaluasi besar-besaran dan siap melakukan pembenahan.

Salah satu cara untuk memperbaiki tubuh tim ialah dengan cara mendatangkan pemain bintang yang baru di bursa transfer musim panas nanti.

Adanya beberapa bintang baru seperti Lionel Messi, Achraf Hakimi hingga Gianluigi Donnarumma, nyatanya tak mampu membuat PSG tampil gemilang di kancah Eropa.

Hal ini pun membuat Nasser Al-Khelaifi selaku Presiden PSG meminta sang Direktur Olahraga, Leonardo untuk mencari pemain bintang lainnya untuk menyambut musim depan.

Menurut informasi yang beredar, Leonardo dikabarkan telah mengadakan pertemuan dengan gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Dilansir dari Get French Football News, Leonardo telah mengadakan pertemuan dengan Pogba secara personal. Bahkan disebutkan bahwa pemain berusia 29 tahun itu berniat gabung PSG.

Leonardo langsung mendatangi Pogba karena merasa PSG membutuhkan gelandang baru untuk menjadi duet Marco Verratti.

Hadirnya Giorgio Wijnaldum dirasa belum mampu memperkuat kekuatan lini tengah PSG yang dianggap masih kurang solid.

Rencana Leonardo ini nyatanya disambut baik oleh Paul Pogba yang merasa tertarik bergabung dengan PSG di lini tengah bersama Verratti.