Liga Indonesia

Liga 1: Prospek Cerah, Persik Kediri Pagari 2 Pemain Muda Potensial

Senin, 18 April 2022 12:58 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© MO Persik
Persik menambah sektor winger melalui Jeam Kelly Sroyer yg direkrut dr PSBS Biak. Copyright: © MO Persik
Persik menambah sektor winger melalui Jeam Kelly Sroyer yg direkrut dr PSBS Biak.

INDOSPORT.COM - Pelatih Javier Roca tampaknya sangat percaya kepada potensi dua pemain muda Persik Kediri. Ia mempertahankan mereka untuk Liga 1 2022-2023.

Usai mempertahankan empat gerbong eks PSS Sleman, termasuk Arthur Irawan, Roca lantas memberikan rekomendasi serupa pada dua anak mudanya.

Mereka adalah Muhammad Ridwan dan Jeam Kelly Sroyer. Keduanya kembali diandalkan untuk memperkuat lini serang Persik di Liga 1 2022-2023.

"Mereka masih sangat muda dan punya prospek cerah ke depannya," kata pelatih Persik Kediri, Javier Roca, dalam rilisnya Senin (18/4/22).

Ridwan yang didatangkan dari PSIS Semarang pada awal musim Liga 1 lalu, berkontribusi dengan satu gol dari sembilan laga yang dilakoninya.

Striker berusia 21 tahun itu kini bahkan menjalani pemusatan latihan (TC) bersama timnas Indonesia U-23 untum proyeksi SEA Games bersama kiper Persik, Adi Satryo.

Di sisi lain, Jeam Kelly Sroyer memang cukup menyita perhatian seusai didatangkan Persik dari klub Liga 2 2021, PSBS Biak.

Pemain yang masih berusia 19 tahun itu menorehkan satu gol untuk Persik Kediri dalam 13 laga putaran kedua Liga 1 2022-2023.