Bursa Transfer

Man United Pasang Banderol Dean Henderson, Ternyata Lebih Mahal dari Kiper Utama Arsenal

Senin, 18 April 2022 06:32 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Laurence Griffiths/Getty Images
Isu kepindahan Dean Henderson tampaknya akan segera terealisasikan. Pasalnya, Manchester United sudah menetapkan harga jual untuk kiper berusia 24 tahun tersebut. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Isu kepindahan Dean Henderson tampaknya akan segera terealisasikan. Pasalnya, Manchester United sudah menetapkan harga jual untuk kiper berusia 24 tahun tersebut.

INDOSPORT.COM - Isu kepindahan Dean Henderson tampaknya akan segera terealisasikan. Pasalnya, Manchester United sudah menetapkan harga jual untuk kiper berusia 24 tahun tersebut.

Kabar hengkangnya Dean Henderson memang bukanlah barang baru. Sejak awal musim ini, ia sudah digosipkan akan angkat kaki dari Old Trafford.

Bukan tanpa alasan, minimnya jam terbang bagi Dean Henderson membuatnya tak betah dan ingin meninggalkan Kota Manchester.

Tercatat, sejauh musim ini berjalan, ia baru mengoleksi 5 penampilan di semua ajang. Catatan yang jauh dari kata memuaskan jika melihat kiprah Dean Henderson musim lalu.

Faktor cedera awal musim ini disebut-sebut membuatnya tersisihkan dari skuat Manchester United.

Di samping itu, David de Gea juga menunjukkan penampilan yang impresif. Eks Atletico Madrid tersebut bahkan kerap diganjar sebagai man of the match di beberapa laga yang dilakoni Setan Merah.

Situasi tersebuy kian memperburuk nasib Dean Henderson. Bahkan di tiga rezim kepelatihan Setan Merah musim ini Dean Henderson sulit dilirik ke Starting XI.

Tak ayal jika kiper Inggris tersebut menggedor pintu keluar Old Trafford. Keputusannya untuk meninggalkan Manchester United musim panas nanti pun sudah bulat.

"Meskipun tetap sabar dan ingin memanfaatkan setiap peluang tim utama yang diberikan kepadanya, Henderson semakin frustrasi dan sekarang secara aktif ingin meninggalkan klub," tulis streettynews.

Seolah tak ingin menghambat kepergian Dean Henderson, Manchester United akhirnya menetapkan harga jual bagi siapa saja yang meminati didikan akademi The Reds Devils tersebut.