Liga Spanyol

Rekap Hasil Pekan ke-32 Liga Spanyol: Atletico Madrid Menang Tipis, Real Madrid Comeback Sempurna

Senin, 18 April 2022 06:06 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM -  Berikut rekap hasil lanjutan pekan ke-32 Liga Spanyol yang digelar pada Minggu (17/04/22) hingga Senin (18/04/22) dini hari.

Pekan ke-32 Liga Spanyol memunculkan beberapa pertandingan menarik yang dua di antaranya melibatkan duo Madrid, Atletico Madrid dan Real Madrid.

Pada pekan ini, baik Atletico Madrid maupun Real Madrid sama-sama mampu meraih kemenangan tipis dengan lebih dulu dibuat kesulitan oleh lawan.

Atletico Madrid yang tampil lebih dulu pada Minggu (17/04/22) malam mampu menekuk tim asal Katalunya, Espanyol dengan skor tipis 2-1.

Pemain timnas Belgia, Yannick Ferreira-Carrasco mampu menjadi bintang lapangan usai mencetak dua gol yang membawa pasukan Diego Simeone melipur lara gagal lolos ke semifinal Liga Champions.

Carrasco lebih dulu mencetak gol pertama pada menit ke-52 usai memanfaatkan umpan dari Matheus Cunha.

Tembakan rendah yang dilepaskan oleh Carrasco tak mampu dijangkau oleh kiper Espanyol, Diego Lopez dan membawa keunggulan untuk Atletico Madrid.

Atletico Madrid sempat kesulitan saat gelandang Prancis, Geoffrey Kondogbia diganjar kartu kuning kedua oleh wasit pada menit ke-71.

Hal ini kemudian membuat Espanyol mampu menyamakan kedudukan usai Raul de Tomas mencetak gol melalui tendangan bebas pada menit ke-74.

Keberuntungan seolah-olah menghinggapi Atletico Madrid, usai salah satu pemain Espanyol melakukan handball di kotak penalti.