Liga Italia

Jadwal Semifinal Coppa Italia Hari Ini: Ada Big Match Inter Milan vs AC Milan

Selasa, 19 April 2022 10:26 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Daniele Mascolo
Inter Milan vs AC Milan di laga Derby della Madonnina. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Inter Milan vs AC Milan di laga Derby della Madonnina. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia hari ini. Ada big match antara Inter Milan vs AC Milan.

Pertandingan bertajuk big match antara Inter Milan vs AC Milan di leg keda Coppa Italia 2021/22 hari ini, Rabu (20/4/22) dini hari WIB bakal berlangsung di Giuseppe Meazza.

Il Nerazzurri dipastikan tampil lebi jor-joran di duel bertajuk Derby della Madonnina ini mengingat sepanjang 2021-2022 mereka belum pernah menang atas sang rival sekota.

Dalam tiga pertemuan musim ini, Inter Milan dipaksa untuk menelan satu kekalahan sementara dua laga lainnya berujung imbang termasuk leg pertama semifinal kali ini dengan skor kacamata.

Beruntung jelang pertandingan kali ini tim besutan Simone Inzaghi itu tengah merajut lagi rentetan pertandingan tanpa kekalahan dengan rincian dua imbang dan tiga kali menang.

Di sisi lain, AC Milan justru sedang kesulitan menunjukkan taringnya belakangan ini. Memang ada lima kemenanga dari lima laga terbaru namun keran gol mereka seakan mampet.

Total hanya ada empat gol Rossoneri ciptakan dalam periode yang sama. Pierre Kalulu cs baru bisa mengemas dua gol kala menghadapi Genoa pada pekan lalu.

Meski demikian, pertandingan kali ini bakal ketat karena tak peduli seperti apa rekor kedua tim sebelumnya. Dalam derby, semua bisa terjadi.

Inter Milan boleh lebih apik belakangan ini namun AC Milan bisa saja lolos ke final Coppa Italia dengan modal gol tandang.

Maka, pertandingan big match antara Inter Milan vs AC Milan di semifinal Coppa Italia bakal berlangsung seru dan menarik.