Liga Indonesia

Resmi, Persita Tangerang Gandeng Pelatih Argentina untuk Liga 1 Musim Depan

Selasa, 19 April 2022 16:03 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persita Tangerang akhirnya mencapai kesepakatan dengan Alfredo Vera sebagai pelatih anyar mereka dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persita Tangerang akhirnya mencapai kesepakatan dengan Alfredo Vera sebagai pelatih anyar mereka dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang akhirnya mencapai kesepakatan dengan Alfredo Vera sebagai pelatih anyar mereka dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Kabar penunjukkan Alfredo Vera diumumkan secara langsung oleh Persita Tangerang. Dengan hal ini, pelatih asal Argentina resmi menggantikan posisi Widodo C Putro.

"Akhirnya yang ditunggu-tunggu oleh para fans Persita, siapa pelatih Persita untuk mengarungi Liga musim depan terkuak," bunyi pernyataan resmi Persita Tangerang.

"Alfredo Vera mantan pelatih Persipura di Liga 1 2021-2022 sudah setuju untuk bergabung dengan Persita," tambah Persita.

Sementara itu, setelah resmi menjadi pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.