Liga Indonesia

Liga 1: Soal Eksodus Pemain dan Rumor Dilatih Alfredo Vera, Persita Diam Seribu Bahasa

Senin, 11 April 2022 18:32 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Persita Tangerang
Persita Tangerang jadi satu peserta Liga 1 yang belum tunjukan pergerakan di bursa transfer untuk persiapan musim 2022. Copyright: © Persita Tangerang
Persita Tangerang jadi satu peserta Liga 1 yang belum tunjukan pergerakan di bursa transfer untuk persiapan musim 2022.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang jadi satu peserta Liga 1 yang belum tunjukan pergerakan di bursa transfer untuk persiapan musim 2022. Hal itu membuat penggemar bertanya-tanya soal keseriusan manajemen. 

Sejauh ini, Persita Tangerang baru saja mengumumkan akhir kerja sama dengan pelatih Widodo C. Putro. 

Sedangkan untuk pemain, tim Ungu Barat baru memperpanjang kontrak satu gelandang asing, Bae Sin-yeong. Sisanya belum ada keterangan pasti, meski banyak nama yang akan berakhir kontraknya. 

Beberapa pemain andalan Persita dirumorkan akan hengkang ke klub Liga 1 lainnya. Ada Alta Ballah yang sudah pamitan, Edo Febriansyah yang akan habis kontrak dan diincar Rans Cilegon FC), M. Toha dan Agung Prasetyo yang gencar dikaitkan ke Bali United. 

Lalu, Irsyad Maulana dan Nur Hardianto yang disebut-sebut bakal pindah ke Borneo FC. Kemudian Syaeful Anwar disebut bakal ke Arema FC. 

Ketika dikonfirmasi, manajemen Persita tak kunjung memberikan penjelasan. Salah satu official klub hanya mengabarkan jika manajemen masih lakukan evaluasi, apalagi pelatih kepala baru keluar. 

Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara juga tak kunjung angkat bicara soal rumor akan dilatih Alfredo Vera. Dia tak kunjung membalas pesan ataupun telepon.