Bursa Transfer

Bursa Transfer Liga 1: RANS Cilegon FC Disaingi Raksasa MLS dalam Perburuan Mesut Ozil

Rabu, 20 April 2022 18:08 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© [email protected]_official
Los Angeles FC dikabarkan masuk dalam perburuan tanda tangan Mesut Ozil menyaingi RANS Cilegon FC usai sang pemain dibekukan Fenerbahce. Foto: Instagram@m10_official Copyright: © Instagram@m10_official
Los Angeles FC dikabarkan masuk dalam perburuan tanda tangan Mesut Ozil menyaingi RANS Cilegon FC usai sang pemain dibekukan Fenerbahce. Foto: [email protected]_official

INDOSPORT.COM - Setelah dikaitkan dengan kontestan Liga 1 musim depan yakni RANS Cilegon FC, Mesut Ozil kini justur kabarnya punya calon pelabuhan baru lainnya.

Mesut Ozil yang kini tengah menjalani suspensi larangan bertanding dari Fenerbahce mungkin punya niatan untuk menjajaln Major Leaguc Soccer (MLS) bersama Los Angeles FC (LAFC).

Kabar jika Mesut Ozil hendak berbaju LAFC datang dari mantan pemain Fenerbahce sekaligus teman sang bintang bernama Ridvan Dilmen. Mantan winger tim nasional Turki era 1984-1992 itu berujar bahwa ia mengetahui informasi ini dari Ozil sendiri.

"Aku bertemu dengan Mesut setiap dua pekan sekali. Ada ketertarikan dari Los Angeles dan sudah cukup banyak berita soal itu," beber Dilmen seperti yang dilansir oleh TRT.

Masa depan Ozil saat ini bersama Fenerbahce memang terbilang suram setelah namanya dicoret dari skuat senior tim tersebut tanpa alasan yang jelas pada Maret 2022 lalu.

Padahal, sang gelandang bermain cukup baik di Liga Turki dengan sumbangan delapan gol plus dua assist dari 22 laga sebelum perpecahan dengan direksi dan manajer membuarnya terkucilkan.

Tak ayal eks Real Madrid dan Arsenal tersebut langsung dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain mengingat usianya masih 33 tahun dan sanggup bermain untuk setidaknya beberapa tahun lagi.

Hanya saja agen dari bekas playmaker internasional Jerman tersebut yakni Erkut Sogut menyanggah jika kliennya ingin meninggalkan Fenerbahce.

Mesut Ozil mencintai kesebelasan asal Istanbul tersebut dan masih punya keinginan untuk comeback setelah masalahnya selesai. Hal ini lantaran kontraknya di Ulker Fenerbahce Sukru Saracoglu Stadium masih tersisa hingga 2024.