Bola Internasional

Hasil Pertandingan Coppa Italia Inter Milan vs AC Milan: Nerazzurri ke Final

Rabu, 20 April 2022 04:07 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Alberto Lingria
Perebutan bola antara pemain Inter Milan vs AC Milan. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Perebutan bola antara pemain Inter Milan vs AC Milan.

INDOSPORT.COM - Secara meyakinkan Inter Milan berhasil melaju ke final Coppa Italia setelah menumbangkan AC Milan dengan skor 2-0 di leg kedua semifinal.

Inter Milan sukses mengalahkan rival sekotanya, AC Milan di leg kedua Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (19/04/22) dinihari WIB.

Bermain dengan status tuan rumah, Inter Milan menang dengan skor telak 3-0 atas AC Milan. Lautaro Marinez jadi bintang lapangan, dengan memborong dua gol.

Sementara Robin Gosens yang baru dimainkan di babak kedua, langsung mencetak satu gol untuk memperbesar skor. 

Dengan hasil ini Inter Milan berhak melaju ke final Coppa Italia berhadapan dari pemenang antara laga Juventus vs Fiorentina.

Babak Pertama

Laga baru berjalan empat menit, Inter Milan sudah membuka keunggulan melalui aksi Martinez. Menerima umpan dari Matteo Darmian, penyerang asal Argentina itu melepaskan tembakan voli first time yang tak bisa dibendung. Skor 1-0.

AC Milan berupaya untuk mengejar ketertinggalan. Sayang, sejumlah peluang emas yang mereka peroleh tak mampu dimanfaatkan dengan baik. 

Alih-alih menyamakan kedudukan, AC Milan justru semakin tertinggal. Martinez mencetak gol keduanya menit ke-40. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.