Bursa Transfer

Kejutan! PSG Bakal Tendang Seluruh Pemain Argentina di Musim Panas, Termasuk Messi?

Rabu, 20 April 2022 02:32 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Susana Vera
Klub raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) berencana mendepak seluruh pemain Argentina di timnya, nama Lionel Messi pun ikut terseret. Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Klub raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) berencana mendepak seluruh pemain Argentina di timnya, nama Lionel Messi pun ikut terseret.

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) berencana mendepak seluruh pemain Argentina di timnya, nama Lionel Messi pun ikut terseret.

Jelang berakhirnya musim 2021/22, PSG mulai mengambil langkah untuk menyambut musim depan agar semakin tajam.

Kegagalan di Liga Champions usai disingkirkan Real Madrid seakan menampar wajah petinggi PSG untuk segera membenahi skuatnya.

Meski PSG berpotensi meraih gelar Liga Prancis ke-10 nya musim ini, namun prestasi itu terbilang biasa bagi Les Parisiens yang bertabur bintang.

Maka, PSG pun berencana merombak skuatnya musim depan dengan cara mendepak beberapa pemain dan bersiap menyambut pemain baru yang akan didatangkan.

Dilansir dari Get French Football News, PSG berencana mendepak seluruh pemain asal Argentina di skuatnya pada musim panas nanti.

Jika dilihat dari skuatnya musim ini, terdapat empat pemain asal Argentina yang ada di kubu Les Parisiens

Namun, di musim panas nanti hanya tiga pemain asal Argentina saja yang ditendang yakni Angel Di Maria, Mauro Icardi, dan Leandro Paredes.

Sedangkan Lionel Messi akan tetap dipertahankan oleh PSG, mengingat citranya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia serta kemampuannya yang dianggap masih baik.

Keinginan PSG untuk tak menjual Lionel Messi serta malah menyodorkan tiga pemain Argentina itu pun sejauh ini mendapat sambutan manis dari para klub peminatnya.