Bursa Transfer

Rudiger Masuk Proyek Ten Hag di Man United, tapi Agennya Main Belakang dengan Madrid

Rabu, 20 April 2022 19:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Charlotte Wilson/Offside/Getty Images
Bek Chelsea, Antonio Rudiger, masuk dalam rencana Erik ten Hag yang akan melatih Manchester United. Tetapi, agennya malah menghubungi Real Madrid. Copyright: © Charlotte Wilson/Offside/Getty Images
Bek Chelsea, Antonio Rudiger, masuk dalam rencana Erik ten Hag yang akan melatih Manchester United. Tetapi, agennya malah menghubungi Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Bek Chelsea, Antonio Rudiger, disebut-sebut masuk dalam rencana Erik ten Hag yang akan melatih Manchester United. Tetapi, agennya malah menjalin kontak dengan Real Madrid.

Kedatangan Erik ten Hag ke Manchester United akan menjadi awal revolusi besar-besaran di Old Trafford. Salah satu yang jadi fokus perhatiannya adalah mengganti jabatan kapten Setan Merah.

Laporan sebelumnya mengklaim bahwa Erik ten Hag bakal melucuti kapten Harry Maguire. Sebagai gantinya ia bakal menunjuk Antonio Rudiger.

Ada pun Rudiger sendiri berada di ambang perpisahan dengan Chelsea. Hingga saat ini, eks AS Roma ini belum juga meneken kontrak anyar menyusul kontraknyaakan kadaluarsa akhir musim ini.

Gosipnya, tuntutan gaji Rudiger membuat negosiasi kontrak baru berlangsung alot. Rudiger konon menginginkan kenaikan gaji hingga dua kali lipat dari pendapatannya sekarang.

Hal ini diperparah dengan sanksi pemerintah Inggris pada pemilik The Blues, Roman Abramovich, yang disinyalir menjadi salah satu antek presiden Rusia, Vladimir Putin.

Dalam salah satu butir buntut sanksi tersebut yakni Chelsea dilarang memperbaharui kontrak pemainnya. Tak terkecuali Rudiger, yang kemungkinan besar bakal pergi secara cuma-cuma.

Di tengah minat Ten Hag mendatangkan Rudiger ke Old Trafford, agen sang pemain justru melakukan aksi gerilya dengan mengontak klub lain yang meminati kliennya. Yakni Real Madrid.