In-depth

3 Pemain Man United yang Bisa Susul Nemanja Matic Reuni dengan Jose Mourinho di AS Roma

Kamis, 21 April 2022 13:01 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Matthew Peters/GettyImages
Habis kontrak di Manchester United, Nemanja Matic diklaim akan reuni dengan Jose Mourinho di AS Roma. Langkah itu bisa diikuti 3 rekannya di Setan Merah. (Matthew Peters/Getty Images) Copyright: © Matthew Peters/GettyImages
Habis kontrak di Manchester United, Nemanja Matic diklaim akan reuni dengan Jose Mourinho di AS Roma. Langkah itu bisa diikuti 3 rekannya di Setan Merah. (Matthew Peters/Getty Images)

INDOSPORT.COM – Habis kontrak di Manchester United, Nemanja Matic diklaim akan reuni dengan Jose Mourinho di AS Roma. Langkah itu bisa diikuti 3 rekannya di Setan Merah.

Tahun 2022 berjalan baik bagi AS Roma. Tim asuhan Jose Mourinho itu kini tercatat tak pernah kalah dalam 12 laga terakhir di liga, sepanjang tahun 2022 ini.

Angka itu termasuk yang terbaik di liga top Eropa, hanya kalah dari Barcelona dan Liverpool, serta setara dengan AC Milan.

Terbaru, Giallorossi sukses menahan tuan rumah Napoli 1-1 lewat gol dramatis Stephan El Shaarawy. Roma pun kini berada di posisi 5 klasemen Liga Italia, tertinggal 5 poin dari Juventus.

Meski demikian, situasi ini tidak membuat Jose Mourinho puas. Pria Portugal itu mulai memburu sejumlah nama untuk diboyong di bursa transfer musim panas.

Kini, dikabarkan ada nama baru dalam radar Mourinho. Sosok yang dimaksud adalah mantan anak buahnya di Manchester United dan Chelsea, Nemanja Matic.

Seperti diketahui, Roma memang membutuhkan gelandang baru seiring keinginan Mourinho merombak lini sentral tersebut, dengan nama Granit Xhaka sempat diapungkan. Namun, dilansir Mirror, AS Roma kini beralih memburu Nemanja Matic.

Matic sendiri menyatakan akan meninggalkan MU saat kontraknya habis akhir musim ini. “Setelah berpikir panjang, saya sudah memutuskan ini akan jadi musim terakhir saya di Manchester United,” kata Matic.

“Sungguh kehormatan besar bisa bermain untuk klub hebat ini. Sekarang saya akan memberikan segalanya sampai akhir musim, agar rekan-rekan saya bisa menutup musim dengan sebaik mungkin.

Situasi ini pun membuat Matic bisa diboyong secara gratis musim panas nanti. Bahkan, klub peminat sudah boleh mulai melakukan pendekatan dengan sang gelandang.