Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol. Atletico Madrid vs Granada: Lini Depan Tumpul, Rojiblancos Gagal Manfaatkan Kesempatan

Kamis, 21 April 2022 03:14 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Atletico Madrid vs Granada (Liga Spanyol). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Atletico Madrid vs Granada (Liga Spanyol).

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan ringkasan hasil pertandingan tengah pekan Liga Spanyol antara Atletico Madrid Vs Granada di Stadion Wanda Metropolitano pada Kamis (21/04/22) dini hari WIB.

Atletico Madrid mengusung misi harus kembali menang kala menjamu tamunya, Granada dalam laga tengah pekan atau laga ke-33 Liga Spanyol.

Dalam laga yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (21/04/22) ini, Atletico Madrid cenderung bermain dengan nyaris semua pasukan utamanya, termasuk duo cepat di lini penyerangan, Angel Correa dan Antoine Griezmann.

Laga tampak akan berjalan mudah bagi Atletico Madrid usai sayap timnas Belgia, Yannick Carrasco mampu mencetak peluang pertama pada menit ke-14 babak pertama.

Gelombang serangan Atletico Madrid pun terus berlanjut dengan beberapa kali percobaan oleh Atletico Madrid yang dilakukan oleh Rodrigo de Paul pada menit ke-21.

Sayangnya, tembakan gelandang asal Argentina itu mampu dihadang oleh kiper Granada, Luca Maximiano yang tampil pada pertandingan kali ini.

Percobaan Atletico Madrid untuk mencetak gol pertama di babak pertama pertandingan ini pun kembali muncul ketika Yannick Carrasco mampu mencetak peluang pada menit ke-30.

Sayangnya, Los Rojiblancos kembali harus tertunduk lesu usai peluang Carrasco hanya melebar di sisi kanan gawang Granada.

Sebuah insiden pun sempat terjadi ketika penyerang timnas Prancis, Antoine Griezmann berebut bola dengan bek Granada di kotak penalti.

Sempat terjadi konfrontasi, insiden ini tak membuahkan hasil apa-apa untuk Atletico Madrid karena wasit memilih untuk tak mengecek VAR dan melanjutkan pertandingan.