Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Osasuna vs Real Madrid: Benzema Dua Kali Gagal Penalti

Kamis, 21 April 2022 04:38 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS-Juan Medina
Karim Benzema dari Real Madrid melakukan selebrasi usai pertandingan REUTERS-Juan Medina Copyright: © REUTERS-Juan Medina
Karim Benzema dari Real Madrid melakukan selebrasi usai pertandingan REUTERS-Juan Medina

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan hasil pertandingan tengah pekan Liga Spanyol antara Osasuna vs Real Madrid yang digelar pada Kamis (21/04/22) dini hari WIB.

Real Madrid menghadapi lawan yang cukup sulit dalam laga tengah pekan Liga Spanyol pada Kamis (21/04/22) dengan menghadapi peringkat kesembilan klasemen sementara, Osasuna.

Laga babak pertama diawali Real Madrid dengan cukup buruk, mengingat mereka hampir kebobolan melalui usaha penyarang Osasuna, Ante Budimir pada menit keenam.

Namun, sepakan pemain Osasuna itu masih melebar dari gawang Real Madrid yang dikawal oleh Thibaut Courtois.

Kendati demikian, Real Madrid pun cepat membalikkan keadaan dengan satu gol pertama yang dikemas oleh bek asal Austria, David Alaba.

Gol ini berawal dari skema tendangan bebas yang dilakukan pemain Real Madrid, Marco Asensio dan Dani Ceballos.

Tendangan bebas ini ternyata mampu dibelokkan oleh penyerang gaek Los Blancos, Karim Benzema yang membelokkan bola ke arah David Alaba.

Alaba yang sedikit kaget saat menerima umpan masih mampu mengarahkan bola pertama yang dihadang oleh kiper Osasuna, Sergio Herrera.

Akan tetapi, tembakan kedua kemudian mampu diubah oleh Alaba menjadi gol untuk Real Madrid  pada menit ke-12.

Osasuna yang kebobolan langsung membalas tak lama kemudian, usai Ante Budimir mampu membelokkan umpan dari pemain sayap, Ezequiel Avila.