Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Bekuk Chelsea, Arsenal Paksa Persaingan 4 Besar Terbuka Lebar

Kamis, 21 April 2022 08:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/David Klein
Berikut klasemen Liga Inggris 2021/22 hari ini, di mana Arsenal membuat persaingan di empat besar semakin terbuka lebar. Copyright: © REUTERS/David Klein
Berikut klasemen Liga Inggris 2021/22 hari ini, di mana Arsenal membuat persaingan di empat besar semakin terbuka lebar.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen Liga Inggris 2021/22 hari ini, di mana Arsenal membuat persaingan di empat besar semakin terbuka lebar.

Sebanyak empat pertandingan tunda pekan ke-25 dan 30 Liga Inggris 2021/22 telah resmi digelar pada Kamis (21/04/22) dini hari WIB.

Salah satu laga yang menyita perhatian ialah duel bertajuk Derby London antara Chelsea vs Arsenal yang berlangsung di Stamford Bridge.

Tampil di depan penggermarnya sendiri, The Blues sayangnya tak dalam performa terbaiknya dan kebobolan terlebih dahulu.

The Gunners memimpin lewat gol cepat menit ke-13 lewat gol Eddie Nketiah dan Emile Smith Rowe menit ke-27 di babak pertama pertandingan tunda pekan ke-25 Liga Inggris.

Chelsea sendiri sejatinya sempat menyamakan kedudukan melalui gol Timor Werner menit ke-17 dan Cesar Azpilicueta menit ke-32.

Sayang di babak kedua Chelsea tak bisa berkutik, karena Arsenal mencetak gol dua gol tambahan menit ke-57 melalui Eddie Nketiah dan Bukayo Saka menit ke-90+2. 

Pertandingan pun berakhir dengan kekalahan Chelsea yakni dengan skor 2-4 atas Arsenal, di mana The Gunners membuat persaingan di empat besar klasemen terbuka lebar.

Hasil ini membuat Chelsea tertahan di posisi ketiga dnegan 62 poin. Sedangkan Arsenal kini berada di posisi kelima dengan 57 poin, sekaligus menjadi ancaman kepada tim yang duduk di empat besar.

Di sisi lain, Manchester City akhirnya kembali ke puncak klasemen setelah meraih kemenangan telak atas Brighton di pertandingan laga pekan ke-30 Liga Inggris 2021/22.