Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Prancis: Angers vs Paris Saint-Germain

Kamis, 21 April 2022 01:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming pertandingan pekan ke-33 Liga Prancis antara Angers vs Paris Saint-Germain, Kamis (21/04/22), pukul 02.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming pertandingan pekan ke-33 Liga Prancis antara Angers vs Paris Saint-Germain, Kamis (21/04/22), pukul 02.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan pekan ke-33 Liga Prancis antara Angers vs Paris Saint-Germain, Kamis (21/04/22), pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Angers vs Paris Saint-Germain akan dilangsungkan di Stade Jean-Bouin. Siaran langsung atau live streaming pertandingan bisa disaksikan melalui link yang tersaji di akhir berita.

Laga ini seharusnya jadi pertandingan mudah bagi PSG. Bagaimana tidak, tim berjuluk Les Parisiens itu lebih unggul jika dilihat dari klasemen sementara Liga Prancis.

Paris Saint-Germain bercokol di puncak klasemen dengan perolehan 74 poin. Sedangkan Angers justru tercecer di peringkat ke-14 setelah mengemas 34 poin.

Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuad, PSG layak difavoritkan untuk menang.

Meski demikian, upaya Paris Saint-Germain untuk mewujudkan impian meraih gelar juara harus melewati jalan berliku. Pasalnya salah satu pemain andalan mereka yakni Lionel Messi dipastikan akan absen.

"Messi sedang menjalani perawatan untuk peradangan pada tendon Achilles kirinya. Dia akan diperiksa lagi dalam waktu 48 jam," demikian bunyi pernyataan PSG.

Sementara pesaing terdekat mereka di posisi dua, Marseille, baru mengumpulkan 59 poin. Jika Paris Saint-Germain menang atas Angers dan Marseille imbang dengan Nantes pada pekan ke-33 Liga Prancis, PSG otomatis menjadi juara. 

Menariknya, kedua laga tersebut akan digelar serentak pada, Kamis (21/04/22) pukul 02.00 WIB. Torehan tersebut bakal menyamai Marseille dan Saint-Etienne yang juga sudah sepuluh kali menjuarai Liga Prancis.